Dukung Potensi Anak Muda Kota Kupang: Jeriko-Adinda Gelar Gasss Rally Fury Tournament


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Dalam rangka menyambut HUT RI  ke-79, Pasangan Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore (Jeriko) dan Calon Wakil Walikota Kupang Lusia Adinda Lebu Raya mengadakan lomba Rally Fury dengan nama Kupang Gasss Rally Fury Turnamen yang diikuti oleh dua ratus lebih anak-anak muda Kota Kupang dari berbagai kelurahan.


Hadir Pula dalam kegiatan tersebut Ketua Relawan Teman Jeriko Yan Piter Lilo, Ketua Milenial Jeriko-Adinda Gulam Bahri dan Firda Riwu Kore,  kegiatan tersebut diselenggarakan di Taman Generasi Penerus (Tagepe), Kelurahan, Kelapa Lima, Kota Kupang, Kamis (15/8/2024).


Ketua Panitia Kupang Gasss Rally Fury Tournament, Kevin Wanda menyampaikan dalam sambutannya bahwa Ia berterima kasih Kepada Jeriko-Adinda yang sudah memfasilitasi kegiatan tersebut, Ia pun meminta para peserta untuk bertanding secara sportif dan menjaga kebersihan taman Tagepe dengan baik.


"Terima kasih untuk Bapak Jeriko dan Ibu Adinda yang sudah memfasilitasi hingga event ini dapat terlaksana, apresiasi untuk Kakak Firda atas kehadiran dan dukungannya, kawan-kawan anak muda yang ikut bertanding mari jaga taman ini dan bertanding secara sportif,"ujarnya.


Firda Riwu Kore menyebut selain menyambut HUT RI, kegiatan lomba Rully Fury tersebut untuk mengakomodir talenta-talenta anak muda Kota Kupang yang aktif di bidang E-Sport khususnya Rally Fury.


"Kegiatan hari ini tentunya untuk menyambut HUT RI, kami juga ingin mengembangkan talenta anak-anak muda Kota Kupang yang aktif di bidang E-Sport khususnya Rally Fury,"sebutnya.


Ia optimis anak-anak muda yang aktif di E-Sport harus dikembangkan dan perlu perhatian khusus dari pemerintah agar talenta yang mereka miliki dapat berkembang secara positif.


"Tentunya E-Sport adalah bidang yang harus dikembangkan, hal ini harus diperhatikan dan bagaimana nanti pemerintah bisa memfasilitasi anak-anak muda Kota Kupang dengan sarana dan prasarana yang bagus,"harapnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot