DPP PKB Rekomendasi SPK-AG Maju Pilgub NTT




Berita-Cendana.Com- Jakarta,-  Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebaktian Bangsa (PKB) merekomendasi Brigjen Simon Petrus Kamlasi (SPK) Adrianus Garu (AG) untuk maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT)  periode 2024-2029 di Jakarta pada Jumat, 2/8/2024.


Penyerahan rekomendasi oleh wakil ketua Umum DPP PKB, Jazilul Fawaid kepada paket Siaga pada Jumat 2/8 sore di Jl. Raden Saleh Raya No.9, RT.2/RW.2, Kenari, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.


Paket Siaga sebelumnya juga telah menerima rekomendasi dari partai NasDem. Diketahui rekomendasi Partai Nasdem di serahkan oleh Sekretaris Bappilu NasDem, Willy Aditya, didampingi sejumlah pengurus DPP NasDem antara lain Julie Sutrisno Laiskodat, Jakfar Sidik, Fauzi Amro, Dedy Ramanta dan Ketua DPW NasDem NTT, Edistasius Endi di NasDem Tower, Jakarta Pusat (9/7/2024) lalu


Berdasarkan Rekomendasi kedua partai itu, Simon Petrus Kamlasi yang merupakan Jenderal TNI AD Kelahiran Soe, Timor Tengah Selatan Provinsi NTT lebih percaya diri dan siap mendedikasikan diri seutuhnya kepada masyarakat NTT.


SPK kepada media ini bahwa dengan rekomendasi kedua partai besar ini, dirinya makin kuat untuk konsolidasi semua aspek dalam rangka pemenangan pada Pilkada 27 November mendatang, katanya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot