Paket SIAGA Deklarasi Koalisi di Hotel Kristal Kota Kupang


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Calon Gubernur Simon Petrus Kamlasi dan Calon Wakil Gubernur Adrianus Garu resmi deklarasikan koalisi Paket SIAGA yang diusung oleh tiga Partai Politik yakni PKB, NasDem dan PKS. dengan tekad bersatu menangkan Paket SIAGA untuk Nusa Tenggara Timur lebih baik.


Demikian disampaikan oleh Simon Petrus Kamlasi yang didampingi oleh Adrianus Garu saat Deklarasi Koalisi Paket SIAGA di Hotel Kristal Kupang pada Senin, 26/8/2024.


Dalam Sambutannya didampingi oleh Cagub Adrianus Garu, Simon Petrus Kamlasi menyampaikan dirinya bersama Adrianus Garu siap mengorbankan jiwa dan raga untuk masa depan Nusa Tenggara Timur. 


“Kami menginginkan NTT ke depan akan maju, mandiri, adil, dan berkelanjutan karena kami memiliki pengalaman masing-masing yang apabila kita satukan maka kita akan secara total memanfaatkan semua sumber daya yang ada dan menjadikan rakyat subjek pembangunan, maka kita akan bangkit dari semuanya. Selama ini yang mengatakan NTT miskin, terbelakang dan lain-lain. Kita harus bersatu dan bangun NTT yang lebih baik kedepannya,” tegas Jenderal Simon Petrus Kamlasi.


SPK sapaan akrabnya menjelaskan bahwa perubahan hanya akan terjadi jika semua ingin untuk bekerja keras dan bersama-sama bekerja. Paket SIAGA berkomitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat,  meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam hal ekonomi, ketenagakerjaan, pariwisata, kesehatan, pendidikan, dan pelayanan publik, tegasnya.


“Kami menjadi pemimpin kedepan bukan untuk membeli kapal pesiar atau jet pribadi tapi kami hanya kembali menciptakan sejarah NTT bangkit dan sejahtera bersama dengan rakyat NTT. Kami akan melakukan akselerasi secara progresif bukan hanya dalam teori dan retorika tapi kita akan mulai dengan kepemimpinan tatap muka, kepemimpinan yang hadir di tengah rakyat dengan birokrasi berjalan. Dimanapun saya berada di situ adalah kantor saya,” Komitmen SPK.


SPK juga menyatukan semangat tiga Partai koalisi dengan tagline PKB- Bangkit, Solid, Menang. Nasdem - Bersatu, Berjuang, Menang serta PKS - Dengan Patut Kita Menang. Hal ini diungkapkannya sebagai simbol persatuan menuju kemenangan.


Ditempat yang sama Calon Wakil Gubernur Andrianus Garu menyampaikan bahwa untuk menang dalam Pilgub harus bekerja bersama-sama untuk mematangkan konsep. Paket SIAGA membutuhkan masukan dari semua pihak baik Partai Koalisi, para Relawan agar ada kesamaan pandangan karena mengingat wilayah NTT sangat luas. “Oleh karena itu kita berharap agar dapat bekerja bersama-sama untuk memenangkan Paket SIAGA 27 November mendatang”. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot