SPK Konsisten Maju Gubernur NTT, Buktinya Relawan Terbentuk Sampai Desa


Berita-Cendana.Com - Brigadir Jenderal Simon Petrus Kamlasi tetap konsisten dengan keputusannya untuk tetap maju Gubernur Nusa Tenggara Timur. Konsisten itu dibuktikan dengan membentuk relawan hingga desa-desa, bahkan relawan pendukung paket Siaga itu melakukan deklarasi dan pemasangan atribut di mana-mana.


Demikian hal tersebut dipantau langsung oleh tim media. Salah satu Tokoh muda Amarasi kepada media ini bahwa kali ini SPK pasti menangkan Pilgub NTT, saat berjumpa dengan SPK pada Minggu, 21/7/2024, sore.


Menurut Tokoh mudah itu bahwa kenapa hari ini sangat terpanggil untuk mendukung SPK, SPK adalah jawaban NTT. Persoalan kemiskinan, kesehatan itu bersumber dari kurangnya air bersih, ketika air bersih tersedia dengan baik tentunya masyarakat bisa mengatasi masalah tanpa masalah dalam kehidupan sehari-hari, jelasnya.


Lanjutnya, SPK adalah orang yang tepat untuk mengatasi jaringan air bersih dan masyarakat bisa terbantukan dalam kebutuhan rumah tangga. Diketahui juga sudah ada 350 titik pompa hidram di seluruh NTT yang terpasang dan saat ini masyarakat sudah menikmati air yang ada itu, kemudian sebagai masyarakat NTT tunggu siapa lagi, SPK adalah orang yang tepat menjawab kebutuhan air bersih dan mengatasi kemiskinan, tegasnya lagi.


Pada momentum berbeda Tokoh Muda Amanatun juga menyampaikan kepada media bahwa “SPK menjawab Sumber Air Sudah Dekat,” kalimat tersebut disampaikan saat penjemputan SPK oleh keluarga pada Jumat, 19 Juli 2024 di Bandara Udara  Penfui Kupang, ia mengatakan bahwa SPK itu adalah Raja Air, jika SPK memimpin NTT tentunya air yang jauh didekatkan yang dekat dirapatkan sehingga masyarakat tidak lagi susah mengambil air di bawah gunung, jelasnya Frengky, 


Lanjutnya, jika masyarakat tidak mengambil air dibawa gunung tentunya waktu kerja menamba sehingga kemiskinan akan turun, karena rata-rata masyarakat menghabiskan waktu untuk mengambil air di bawa gunung, tentunya waktu kerja masyarakat berkurang, katanya.


Diketahui juga bahwa  SPK  pemegang rekor muri untuk pompa hidram jadi tidak salah mengambil keputusan untuk maju sebagai Gubernur NTT. SPK kembali ke NTT untuk berbuat kepada masyarakat NTT, dan perlu juga sebagai tokoh muda katakan bahwa Putra Emas NTT yang memiliki kemampuan luar biasa sehingga tidak salah berikan dukungan lebih, tegasnya.



Menurut Frengky bahwa NTT butuh pemimpin yang memiliki kemampuan lebih seperti SPK, karena NTT butuh pemimpin yang tegas untuk mengatasi persoalan-persoalan masyarakat. Persoalan mendasar masyarakat adalah air bersih, ketika air bersih sudah dekat maka masyarakat NTT bisa tanam dan penen tiga kali pertahun, jelasnya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot