Sekretaris IMI NTT Monitor Kesiapan Sirkuit Road Race Dandim dan Kapolres TTS Cup


Berita-Cendana.Com - Soe,- Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Nusa Tenggara Timur (NTT), Math Atasoge monitor kesiapan dan standar kelayakan arena sirkuit Road Race Dandim 1621 TTS dan Kapolres TTS Cup. 


Demikian disampaikan kepada media ini saat Math Atasoge saat memonitor arena sirkuit road race TTS pada Selasa, 16/07/2024.


Math Atasoge menjelaskan bahwa arena yang digunakan adalah arena dadakan sehingga memenuhi standar atau tidak akan terlihat pada 17/ Juli 2024 Panitia harus bekerja maksimal untuk menciptakan suasana yang baik yang mana tentu didukung dengan sarana dan prasarana lainnya agar arena ini bisa dikatakan layak. 


Lanjutnya, hal paling terpenting adalah  keselamatan, dalam hal ini keselamatan pembalap, panitia dan penonton. Tiga unsur penting ini yang harus diperhatikan dalam sistem otomotif. 


Ada beberapa titik rawan dalam arena road race yang menjadi perhatian IMI dimana titik rawan tersebut ada pertemuan antara sisi yang satu dengan sisi yang lain, maka akan dibuat sebaik mungkin sehingga arena ini bisa dikatakan layak untuk melakukan road race. Sebuah kegiatan yang melibatkan banyak orang tentunya harus memenuhi beberapa persyaratan. 


Menurut Math bahwa IMI sudah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan road race serta pembentukan panitia pelaksana. 


Rekomendasi izin keramaian dari Polres TTS sudah di kirim ke Polda NTT, untuk memperoleh ijin keramaian sehingga saat ini menunggu izin keramaian dari Polda dan pasti dalam waktu dekat sudah ada. Kalau untuk asuransi baik untuk pembalap maupun penonton akan di urus oleh IMI NTT. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot