PERMMALBAR Kupang Lantik Badan Pengurus Harian


Berita-Cendana.Com - Kupang,- Perhimpunan Mahasiswa Malaka Barat (PERMMALBAR) Kupang melakukan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH). Pelantikan BPH PERMMALBAR Kupang periode 2024-2025 berlangsung di Gedung Aula Sanlima Kota Kupang  pada Minggu, 14/7/2024.


Ketua Umum PERMMALBAR - Kupang, Adriana Nahak dalam sambutannya mengajak generasi muda dan kelompok gerakan mahasiswa agar tidak menjadi generasi yang biasa-biasa saja namun harus menjadi garda terdepan bangsa. 


Lanjutnya, semangat juang harus tertanam kuat ke dalam jiwa kaum muda di tengah polarisasi yang menguat sehingga semangat kebersamaan dan persatuan menyala-nyala dalam hati sanubari setiap orang.


“Kita sebagai kaum muda harus memiliki semangat kegerakan sebagai solusi untuk memperjuangkan hak rakyat miskin,".


PERMMALBAR akan membuka ruang literasi dan menjalin tali silaturahmi dari rekan-rekan organisasi nasional maupun lokal di Kota Kupang demi menggali potensi sehingga berpikir rasional, kritis dan analisis untuk jadi manusia yang produktivitas.


Pada momentum itu, Adrianus selaku perwakilan OKP PERMAHI juga menyampaikan bahwa menjadi mahasiswa harus punya semangat pergerakan dan jangan hanya diam atas persoalan-persoalan yang terjadi di masyarakat, lebih khususnya di Kabupaten Malaka.


Mewakili BKO (Badan Kehormatan Organisasi) Permmalbar, Maria Klau 

mengatakan bahwa PERMMALBAR memang hanyalah sebuah organisasi lokal tingkat kecamatan tetapi organisasi setingkat kecamatan dengan Bendera Hijau ini mampu terjun langsung dalam Barisan Muda Pendukung Pembentukan Pemekaran Kabupaten Malaka (SADAN BETE MALAKA) pada awal pembentukan kabupaten tercinta, KABUPATEN MALAKA.


 Maria Klau juga menegaskan kepada BPH dan anggota aktif agar dapat bekerja sama untuk merawat organisasi  Permmalbar-Kupang kedepannya.


Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut yakni Para Alumni, Senior, BKO serta berbagai organisasi lintas kedaerahan, kampus dan nasional. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot