Mahasiswa KKN-T UNWIRA Kupang Luncurkan Website Desa Lusiduawutun


Berita-Cendana.Com - Kupang,- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Katolik Widya Mandira Kupang luncurkan website Desa Lusiduawutun. Demikian rilis diterima media ini pada Senin 29/7/2024.


Angelina Bajo perancang website desa  dengan alamat desalusiduawutun0.wordpress.com bahwa website tersebut dibuat untuk mengenalkan profil dan potensi desa kepada masyarakat luas.


Website tersebut memuat semua informasi yang berhubungan dengan Desa Lusiduawutun Kecamatan Nagawutung Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur. Angelina Bajo dkk tertarik untuk membuat website tersebut karena Desa Lusiduawutun memiliki kekayaan alam, budaya serta kuliner yang sangat beragam sehingga masyarakat luas harus mengetahui semua potensi desa melalui website tersebut.


Peluncuran website ini dilakukan di Kantor Desa Lusiduawutun dan dihadiri oleh Kepala Desa Lusiduawutun beserta jajaran, Kepala Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta jajaran, serta Mahasiswa KKN Desa Lusiduawutun.


Pemerintah Desa Lusiduawutun berterima kasih atas program kerja ini dan berharap dengan adanya website ini, Desa Lusiduawutun dapat semakin dikenal masyarakat luas. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot