LSM DRBI Turut Merayakan HUT Bhayangkara Ke - 78


Berita-Cendana.com - Oelamasi,- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Demokrasi Rakyat Bawah Indonesia (DRBI) Kabupaten Kupang memberikan karangan bunga kepada Polres Kabupaten Kupang dalam rangka perayaan ulang tahun Bhayangkara ke-78.


Pemberian karangan bunga kepada Polres Kabupaten Kupang sebagai tanda ucapan dan turut serta dalam perayaan HUT Bhayangkara ke -78 pada Senin, (1/07/2024). 


HUT Bhayangkara yang ke-78, mengusung tema: "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas". 


Pendiri DPC DRBI Kabupaten Kupang Adit Sitompul kepada media ini menyampaikan bahwa kunjungan LSM DRBI ke Polres Kabupaten Kupang guna mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 sekaligus membangun sinergitas dengan Polres Kabupaten Kupang agar kedepannya tetap solid sehingga dalam pelaksanaan tugas terjalin dengan baik antara LSM DRBI dan Kepolisian.


"Saya berharap agar LSM DRBI dan Kepolisian membangun kerjasama yang dapat berjalan baik,” pungkas Adit.


Adit mengucapkan "Selamat Dirgahayu Bhayangkara ke-78. Semoga Polri selalu menjadi pelindung dan pengayom yang adil dan bijaksana. (BCC/Ary Betty).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot