Kodim TTS: Persiapan Road Race Lengkap, Siap Laksanakan


Berita-Cendana.Com - Soe, - Kodim 1621/TTS, Sobirin, S.Ag., M.Si. menyampaikan terkait  persiapkan serta izin kegiatan Road Race sudah lengkap  dan siap untuk melaksanakan kegiatan. Demikian disampaikan kepada wartawan media pada Selasa, (16/07/2024).


Menurutnya, rapat pemantapan panitia telah dilaksanakan, baik itu panitia dari Polres TTS dan Kodim TTS bersepakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam kegiatan tersebut. Kodim juga  berharap adanya kegiatan tersebut, kedepannya ada lagi kegiatan olahraga lain bisa terlaksana agar mengikat erat tali persahabatan baik itu Kodim TTS, Polres TTS serta masyarakat, jelas Sobirin.


Lanjut Sobirin, kegiatan Road Race itu bertujuan membangun kerjasama dengan seluruh Forkopimda TTS dan masyarakat untuk bisa membuat salah satu tempat wisata di Kota Soe yang sering dirindukan oleh masyarakat  se- TTS bahkan- se NTT. Orang dari luar TTS tidak pernah merasa bosan ditandai dengan datang terus ke wisata yang diadakan karena selama ini TTS memiliki banyak tempat wisata, tegasnya.



Selain itu, koordinator Araksi TTS, Doni Tanoen ikut mendukung Road Race Dandim 1621/TTS dan Kapolres TTS CUP karena masyarakat Timor Tengah Selatan membutuhkan hiburan namun harus memenuhi persyaratan dalam kegiatan tersebut. 


Kegiatan Road Race yang diselenggarakan oleh Kodim 1621 TTS dan Polres TTS "saya sangat mendukung karena dengan adanya hiburan tersebut maka UKM  kecil pun akan berjalan, sekaligus bisa memperkenalkan wisata di TTS" Ia berharap pihak penyelenggara harus memastikan bahwa kegiatan tersebut sudah memenuhi persyaratan dan arena itu harus sesuai standar, ucap Doni.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot