Ketua DPW NTT: Jeriko- Adinda Paket Tepat Jaga Martabat Kota Kupang


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Calon Walikota Jefri Riwu Kore dan Calon Wakil Walikota Kota Kupang Lusia Adinda Lebu Raya menghadiri kegiatan Doa Bersama yang dilaksanakan DPW PAN NTT dan  DPD PAN Kota Kupang yang diselenggarakan di Rumah DPW PAN NTT, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Ketua DPD sebut Paket Jeriko- Adinda paling tepat untuk menjaga harkat dan  Martabat Kota Kupang, pada  Minggu, (28/7/2024).


Hadir pula dalam kegiatan Doa bersama tersebut antara lain, Ketua DPW PAN NTT Ahmad Yohan bersama Pengurus, Ketua DPD PAN Kota Kupang Roby Kase dan pengurus Tokoh-tokoh agama, relawan serta masyarakat yang turut menghadiri kegiatan doa bersama tersebut.


Ketua DPW PAN NTT Ahmad Yohan dalam sambutannya mengatakan bahwa pilihan PAN menjatuhkan pilihan kepada Pasangan Jeriko-Adinda adalah proses yang panjang dengan memperhatikan aspirasi masyarakat serta menjaga martabat Kota Kupang sebagai Ibu Kota Provinsi NTT.


"Dari semua calon Kepala Daerah, Paslon Jeriko-Adinda adalah pasangan pertama yang mendapat SK dari PAN, tentunya melewati proses yang panjang, kami menjaring aspirasi dari masyarakat serta kami hendak menjaga Martabat Kota Kupang sebagai Ibu Kota Provinsi NTT," ujarnya.


Calon Walikota Kupang Jefri Riwu Kore berterima kasih kepada PAN, dan berjanji akan menggunakan kepercayaan yang diberikan untuk melayani masyarakat Kota Kupang.


"Kami berterima kasih kepada PAN yang memberikan kepercayaan kepada kami, kami berjanji tidak akan membuat malu dan akan menggunakan kepercayaan PAN untuk melayani masyarakat Kota Kupang,"ungkapnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot