Jeriko-Adinda Kunjungi Pasar Oeba, Serap Aspirasi


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Periode 2024-2029 Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya mengunjungi pasar Oeba, Jeriko-Adinda berbelanja sekaligus bercerita dan menyerap aspirasi para pedagang untuk menyusun program yang berpihak kepada para pedagang kalau keduanya dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Kupang, Selasa (23/7/2024).


Usai menyapa aspirasi masyarakat, Jefri Riwu Kore mengatakan bahwa Ia datang untuk menyerap aspirasi dan memberi inspirasi kepada masyarakat yang berdagang di pasar agar kedepan bisa berlanjutnya perubahan yang mereka alami.


"Saya datang untuk jalan-jalan dan bercerita untuk melakukan pemberdayaan ekonomi saudara-saudara saya serta memberi inspirasi dalam hal melakukan perubahan besar bagi kehidupan mereka,"ujarnya.


Bakal calon Wakil Walikota Kupang Adinda Lebu Raya berharap kunjungan ke pasar Oeba hari ini semoga menjadi acuan untuk membantu masyarakat terutama para pedagang.


"Hari ini saya dan Bapak Jeriko berkunjung kesini untuk memberi semangat kepada para pedagang untuk tetap bertahan dalam situasi apapun, kalau Tuhan berkenan Jeriko-Adinda terpilih untuk memimpin Kota Kupang maka kita bisa membawa perubahan bagi Kota Kupang,” ungkapnya.


Salah satu pedagang meminta kepada Jeriko- Adinda agar kelak bisa menata fasilitas dalam pasar sehingga para pedagang nyaman untuk berjualan.


"Bapak tolong lihat jalan masuk dan tempat sampah yang ada, karena disini biasa bau dan rasa tidak nyaman, kalau bisa ekonomi kami diperhatikan, itu yang kami pesan kepada Bapak dan Ibu," pintanya.


Kunjungan ke Pasar Oeba merupakan serangkaian kunjungan Jeriko-Adinda setelah beberapa hari yang lalu dilaksanakannya Lamaran Politik Antara Jefri Riwu Kore dan Lusia Adinda Lebu Raya untuk berpasangan dalam Pilkada Kota Kupang.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot