Intel Kodim 1621-TTS: Murni Kecelakaan di Arena Road Race


Berita-Cendana.Com - Soe, - Kejadian kecelakaan dalam arena Road Race Dandim 1621/TTS dan Kapolres TTS CUP tepatnya pada tikungan kanan pertama depan Kantor BPBD Kabupaten TTS Komandan unit Intel Kodim 1621/ TTS,  Agapito Ximenes  angkat bicara. 


Demikian disampaikan oleh Komandan unit Intel Kodim 1621/ TTS,  Agapito Ximenes kepada tim media ini melalui WhatsApp pribadinya pada Sabtu, (13/07/2024).


Agapito Ximenes menjelaskan bawah kecelakaan saat latihan dalam arena Road Race  pada 12 Juli 2024  adalah kejadian murni, bukan kelalaian keamanan panitia, tapi itu adalah kejadian kecelakaan murni, karena kendaraan yang dikendarai pembalap remnya blong, atau remnya  kosong. 


Lanjut Agapito saat pembalap dekat tikungan  rem kosong atau  rem blong jadi tabrak trotoar lalu keluar jalur tabrak penonton yang lagi duduk. Kejadian tersebut tim gerak cepat membawa ke rumah sakit umum Soe untuk ditangani secara medis.  “Sehingga tadi siang jam 11 kami cek lagi ke rumah sakit RSUD TTS  korban kecelakaan sudah pulang karena menurut medis tidak apa - apa,” katanya. 


Menurutnya, untuk izin keramaian sudah dibuatkan semua, ijin penggunaan lahan sudah selesai urus dengan Pemda  TTS setempat, sekaligus Kejaksaan, Pengadilan atas penggunaan lahan di sekitarnya, Panitia juga menyurati Dinas Perhubungan  untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut. 


Harapnya, kegiatan olahraga sepeda motor bertujuan untuk menghibur para pecinta olahraga otomotif dan sekalian memajukan olahraga di wilayah Kabupaten TTS untuk bisa bersaing di Nasional maupun Internasional.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot