Gas Keliling Bersama Lusia Adinda Lebu Raya


Berita-Cendana.Com- Kupang-NTT,- Sehari setelah peminangan, Calon Wakil Walikota Kupang, Lusia Adinda Lebu Raya langsung tancap Gas pada Minggu, (21/7/2024), Adinda menemui beberapa kelompok arisan masyarakat Kota Kupang, di Kelurahan Belo, Kelurahan Penfui dan Kelurahan Maulafa.


Pertemuan yang penuh kekeluargaan ini diinisiasi oleh tokoh etnis yang berempati dengan Jeriko - Adinda. Dalam pertemuan tersebut, mereka langsung mendeklarasikan dukungan dan siap melebarkan sayap Jeriko-Adinda di berbagai  berbagai wilayah di Kota Kupang.


Novi salah satu anggota arisan AMA BELO asal Manggarai mengatakan, demi Jeriko - Adinda, dirinya akan mengajak keluarga dan kerabat lain untuk mendukung paket Jeriko - Adinda. Menurut Novi, pasangan itu sangat komplit karena berpengalaman. Di akhir pernyataannya, Novi mengajak  anggota Arisan untuk memekikan salam khas Jeriko - Adinda, Lanjutkan Perubahan, GASSS...GASSS...GASSSS.


Selain Novi, anggota kelompok lain juga berharap agar program yang sudah dikerjakan oleh Jeriko, harus dilanjutkan, terutama beasiswa untuk pelajar mahasiswa, bantuan perumahan dan mempercantik wajah kota menjadi lebih indah lagi bersama Lusia Adinda Lebu Raya.


Beberapa ibu-ibu lainnya berharap, dengan hadirnya Lusia Adinda, bisa fokus memperhatikan perempuan dan anak bagi keluarga yang tidak beruntung. 


Hal yang sama juga terjadi di dua tempat lain, di Kelurahan Penfui dan Kelurahan Maulafa.


Kepada masyarakat yang dikunjungi, Lusia Adinda menegaskan bahwa keputusan untuk menerima pinangan Jefri Riwu Kore karena yakin bahwa Jeriko akan bekerja lebih total lagi buat Kota Kupang. 


"Saya sudah melihat secara nyata, Pak Jefri telah mempercantik Kota Kupang dengan programnya yang luar biasa. Beliau juga punya hati yang kuat untuk rakyat tidak mampu. Saya akan membantu beliau semaksimal mungkin, dengan jaringan dan pengalaman saya yang ada, agar beliau bisa bekerja satu periode lagi menjadi Walikota Kupang," Ujar Adinda Lebu Raya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot