Brigjen SPK Tiba di Kupang, Keluarga Sambut dengan Natoni


Berita-Cendana.Com - Kupang,- Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi (SPK) Putra NTT yang meraih Pangkat Bintang Satu tiba di Kupang disambut keluarga dengan Natoni adat.


Demikian pantauan tim media ini saat penyambutan Brigjen TNI Simon Petrus Kamlasi (SPK) di Bandara El Tari Kupang pada Jumat, 19/7/2024.


Perlu diketahui bahwa Brigjen SPK sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem 161/Wirasakti Kupang (Kasrem), Perwira Staf Ahli Tingkat II Kepala Staf Angkatan Darat (Pa. Sahli TK.  II Kasad) Bidang Lingkungan Hidup kemudian atas prestasinya, SPK berhasil meraih Bintang Satu di jajaran TNI AD.


SPK bersama istri dan Ibunda tercinta disambut dengan tarian adat sebagai rasa syukur karena SPK telah mencetak sejarah sebagai Putra NTT yang meraih Pangkat Bintang Satu di jajaran TNI AD.


Setibanya di VIP Room, SPK berbincang-bincang dengan keluarga dan simpatisan yang sudah memenuhi ruangan tersebut.


Momentum itu juga Stenly Boimau menyampaikan bahwa antusias keluarga itu sangat tinggi untuk menjemput SPK di VIP bandara Eltari Kupang. Karena SPK berangkat dari Kampung halaman dengan kosong namun kembali dengan pangkat Brigadir Jenderal sehingga perlu disyukuri, jelasnya.


Lanjutnya, hal ini memang murni dari keluarga untuk menjemput beliau. Stenly Boimau juga menekan bahwa ini bukan melakukan syukuran atas meraih Bintang Satu itu, tetapi ini baru datang jadi dijemput saja. Ada saatnya akan ada acara syukuran atas perolehan Bintang satu itu oleh Simon Petrus Kamlasi, jelasnya.


Perwakilan keluarga Stenly Boimau mengarahkan rombongan sebelum menuju ke rumah jabatan, SPK akan dikawal dengan menggunakan mobil open cup kemudian bersama rombongan besar melakukan pawai keliling Kota Kupang. dengan rute VIP Room Bandara El Tari menuju bundaran Tirosa, jalan Frans Seda kemudian Jalan El Tari, menuju Polda NTT, dari Arah Polda menuju Kuanino lurus ke arah Merdeka dan masuk ke Wisma Wirasakti Kupang. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot