Beri Bantuan Sembako pada Lansia Janda dan Duda saat HUT GMIT Arit Oelam ke-44


Berita-Cendana.Com - Santian,- GMIT Arit Oelam gelar syukuran ulang tahun ke-44, ditandai dengan pelayanan Diakonia kepada jemaat berupa bantuan kepada jemaat lanjut usia, duda, janda dan yatim piatu. 


Demikian kegiatan diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin oleh Ketua Majelis Jemaat Manufui Pendeta Erni Mastra- Ratu, M.Th di Gedung Kebaktian Arit Oelam, Klasis Amanatun Timur, Desa Manufui, Kecamatan Santian- TTS pada Minggu, 7/7/2024.


Unit Pembantu Pelayanan (UPP) Hari Raya Gereja (HRG) GMIT Arit Oelam Agustinus Kase kepada Media ini melalui WhatsApp pribadinya menyampaikan bahwa dari tiga jenis pelayanan Diakonia yang ada dalam wadah GMIT, gereja Arit Oelam melakukan pelayanan Diakonia Karitatif.


Lanjutnya, untuk mendukung Program pelayanan gereja sebagai UPP HRG menyadari hal itu yang bertepatan dengan HUT gereja Arit Oelam ke-44 mendapat dukungan dari  Ketua Majelis Jemaat Manufui  Pdt. Erni Mastra- Ratu, M.Th, Wakil ketua Yefri Ome, SH, dan Semua presbiter dan jemaat Arit Oelam untuk melakukan pelayanan Diakonia Karitatif atau pelayanan kasih berupa  bantuan sembako.


Bantuan yang diberikan kepada 11 Jemaat diantaranya beras, kopi, dan gula pasir. Sasaran bantuan tersebut yakni jemaat GMIT Oelama yang lanjut usia, janda, duda.


Agustinus menjelaskan bahwa dengan adanya program bantuan diakonia yang dijalankan oleh gereja maka memberi dampak positif bagi kehidupan jemaat. Dimana jemaat saling memberi bantuan sebagai bentuk kepedulian satu sama lain.


“Kami menyadari kegiatan-kegiatan ini ada hikmah yang kami dapat, dimana ada aksi nyata yang berdampak bagi banyak orang”.


Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut Babinkamtibmas Kecamatan Santian, Ketua BP3J Jemaat Manufui, pemerintah Desa Manufui yang di wakili Kepala Dusun 1, jemaat tetangga yakni Jemaat Imanuel Enonitas dan Jemaat Naifatu.(BCC/Jho Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot