ARAKSI Silaturahmi dengan Dandim TTS, Serta Apresiasi Sinergi Polres dan Kodim


Berita-Cendana.Com - Soe,- Menjelang serah terima Kapolres TTS baru Ketua Araksi Nusa Tenggara Timur (NTT)  Alfred Baun, silaturahmi ke Dandim TTS serta mengapresiasi sinergitas Dandim Kodim 1621 TTS dan Kapolres TTS yang lama. 


Demikian pantauan tim media ini saat berlangsungnya silaturahmi Ketua Araksi NTT, Alfred Baun di ruang kerja Dandim TTS, pada Senin,  (15/07/2024).


Ketua Araksi NTT saat tiba di Kodim TTS disambut baik oleh Dandim TTS, Sobirin,  S.Ag.,M.Si. Alfred Baun, mengapresiasi Dandim TTS karena selama masa jabatannya di TTS, menciptakan kenyamanan dari Kota hingga pedesaan melalui Babinsa. 


Lanjut Ketua Araksi NTT bahwa TTS butuh pemimpin keamanan yang selalu membangun kerja sama demi kenyamanan rakyat TTS, bukan hanya kenyamanan masyarakat melalui pimpinan Dandim 1621 TTS, tetapi bantuan pompa hidrogen yang disalurkan oleh Dandim kepada masyarakat sangat terbantu sehingga Ketua Araksi NTT berharap dengan kehadiran Kapolres yang baru tetap membagun sinergitas sehingga Kantibmas tetap berjalan baik, harap Alfred Baun. 


Dalam Kesempatan yang bersamaan Dandim Kodim 1621 TTS, Sobirin menyatakan bahwa harus menunjukan kepada masyarakat TTS, TNI dan Polri di wilayah Timor Tengah Selatan bersinergi sekalipun selalu ada insiden tetapi itu perorangan sehingga sebagai Dandim dan Kapolres hadir dengan solusi. 


Lanjutnya, masyarakat membutuhkan kenyamanan yang kondusif sehingga hal itu tercipta dari Kodim 1621 TTS dan Polres TTS maka hal yang sama akan tercipta di Rakyat, semoga kehadiran Kapolres TTS yang baru tetap bersinergi, harap Dandim. 


Menurut Dandim bahwa masyarakat TTS sangat membutuhkan air sehingga dari Kodim sudah menyalurkan 68 Pompa Hidrogen kepada warga yang benar-benar membutuhkan, dengan bantuan pompa itu masyarakat bisa bertani dengan baik, ucapnya. 


bukan hanya dari Pemda TTS tetapi bisa melalui Kodim sehingga pada intinya jadi pemimpin itu harus turun sampai ke masyarakat dan mampu merasakan apa yang dibutuhkan masyarakat.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot