Pemdes Meusin Salurkan BTL-DD Tahap 1 Pada Penerima Manfaat


Berita-Cendana.Com - Boking, - Pemerintah Desa ( Pemdes) Meusin, Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 1 ( Satu)  dengan jumlah penerima manfaat 65 KPM yang berlangsung di Kantor Desa.


Demikian disampaikan Kepala Desa Meusin, Paulus Silla S.Pt saat sambutannya dalam kegiatan tersebut pada Senin, (24/6/2024).


Kepala Desa, Paulus Silla S.Pt menyampaikan bahwa program bantuan BLT-DD adalah program percepatan kemiskinan bagi masyarakat yang ada di desa, serta berpesan supaya uang bantuan ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok, jangan di gunakan untuk membeli hal-hal yang tidak penting. 


“Pergunakan uang bantuan ini untuk kebutuhan pokok sehari-hari, seperti membeli beras, lauk pauk dan jangan digunakan membeli barang yang tidak penting”, pesannya.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara langsung untuk maju ke depan, kemudian secara bergantian , Kepala Desa Meusin, Kasi PMD menyerahkan uang kepada KPM.


Adapun BLT-DD 20224 ini disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dengan rincian tiga ratus ribu rupiah per bulan, untuk penyaluran periode ini disalurkan tahap satu sekaligus yaitu sebesar satu juta delapan ratus ribu rupiah untuk satu KPM.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot