Pendeta Thessy Taopan Tahbiskan 27 Majelis Baru di Jemaat Maranatha Aib’Oni


Berita-Cendana.Com - Boking-TTS,- Ketua Majelis jemaat wilayah Kependetaan Meusin, Pdt. Thessy A. Tsu-Taopan, S.Th. tahbiskan 27 majelis baru di Jemaat Maranatha Aib’Oni yang terdiri dari 14 orang penatua, 12 orang diaken, dan dua orang pengajar. 


Demikian pentahbisan majelis baru yang berlangsung di gedung kebaktian Jemaat Maranatha Aib'Oni Wilayah Kependetaan Meusin, Klasis Amanatun Timur pada Minggu, (4/2/2024)


Pendeta Thessy A. Tsu-Taopan, S.Th. melalui pesan WhatsApp menyampaikan bahwa majelis yang baru ditahbiskan dipilih oleh jemaat dari 6 rayon pelayanan dengan proses pemilihan yang cukup panjang.


Melalui Suara Gembala Pdt. Thessy berharap para presbiter yang baru ditahbiskan, bisa melayani dengan sungguh-sungguh. Presbiter yang ditahbiskan merupakan hamba Allah yang harus bisa menghadirkan damai sejahtera Allah, sehingga melalui pelayanan yang dilakukan, ada pertumbuhan iman di tengah jemaat. 


“Jabatan pelayanan bukan jabatan untuk cari nama, dalam pelayanan akan ada perbedaan selera dan pemikiran namun tujuan tetap satu yaitu untuk melayani Kristus. Hal yang perlu kita kedepankan adalah kehambaan kita, disesuaikan dengan tanggung jawab pelayanan,”.


Pdt. Thessy berharap 27 majelis yang baru ditahbiskan untuk periode 2024-2027 menjadi motivasi dalam pelayanan. Menurutnya bahwa dalam pelayanan akan ada tantangan dan pergumulan yang akan dihadapi, tetapi motivasi itu memberikan pemaknaan dan harapan bahwa apapun tantangan pergumulan, Tuhan Yesus adalah Sang kepala pelayanan dan kepala gereja yang memberikan kekuatan. (BCC/Jho Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot