Bunda PAUD Diakonia Tuameta Rutin Beri PMT untuk Anak-anak


Berita-Cendana.Com- Boking, Bunda PAUD Diakonia Tuameta Esher Meilany Kamlasi-Siregar rutinitas memberikan makanan sehat tambahan kepada anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Diakonia Tuameta. Desa Meusin Kecamatan Boking Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Demikian disampaikan Bunda PAUD Esther Meilany Kamlasi-Siregar via pesan WhatsApp pribadinya pada Kamis, (22/02/2024).


Menurut Bunda PAUD kegiatan pemberian makanan sehat tambahan, bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan anak PAUD dan sebagai rasa kepedulian Bunda PAUD desa terhadap Pendidikan Anak Usia Dini.


"Pemberian PMT dengan kudapan makanan lokal yang memiliki komposisi gizi seimbang ini sudah sesuai rekomendasi ahli gizi, sehingga komposisi makanan yang diberikan itu sangat menunjang kesehatan anak, dengan jadwal makanan dua kali dalam satu bulan,” kata Bunda PAUD.


Lanjutnya, selain itu, pertumbuhan dan perkembangan fisik anak, kecerdasan, daya cipta kecerdasan emosi dan kecerdasan spiritual serta kesehatan anak merupakan peran penting bagi orang tua dan guru untuk membentuk karakter anak di usia dini.


“Guru Paud memiliki peran penting dalam hal mendasar terkait pembentukan karakter anak seperti kedisiplinan, kejujuran, etos kerja dan spiritual juga dalam memperhatikan kesehatan anak-anak semua,” katanya.


Selain itu, pertumbuhan dan perkembangan fisik anak, kecerdasan, daya cipta kecerdasan emosi dan kecerdasan spiritual serta kesehatan anak merupakan peran penting bagi orang tua dan guru untuk membentuk karakter anak pada usia dini. (Jho Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot