PMKRI Susun Peta Menyongsong Indonesia Emas 2045


Berita-Cendana.Com- Jakarta,- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) menyusun peta jalan menyongsong  Indonesia Emas 2045. Sidang kehormatan kegiatan Workshop Nasional (PMKRI) dengan tema Roadmap PMKRI  Menuju Indonesia Emas 2045 di Gedung Youth Centre Yogyakarta pada Minggu (28/01/24). 


Kegiatan dilaksanakan sejak  28 Januari sampai 2 Februari 2024 dengan sejumlah agenda yang menurut PMKRI sangat penting, salah satu agendanya yang akan dibahas adalah bagaimana mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dalam menyambut tahun 2045.


Terpantau media dalam kegiatan tersebut dari 85 Cabang di Indonesia yang tersebar, yang sudah hadir 20 Cabang dengan delegasi percabang tiga orang dan yang sementara dalam perjalanan sekitar 40 Cabang yang sudah terkonfirmasi panitia pelaksana.


Pembukaan kegiatan diisi dengan misa dan sidang kehormatan secara internal, terlihat para delegasi sangat antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut, panitia juga menyiapkan agenda di malam pertama dalam menyambut peserta delegasi dari setiap Cabang.


Sebagai informasi tambahan 29-30 Januari dilangsungkan seminar nasional, dibuka untuk semua elemen masyarakat dengan tema “Pengembangan SDM, Riset dan Teknologi”, tempat kegiatannya di  Atma Jaya Yogyakarta.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot