PAUD Diakonia Tuameta Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru


Berita-Cendana.Com - Boking,- PAUD Diakonia Tuameta Gelar Syukuran Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi,” Lukas 2:14.


Demikian pantauan media saat berlangsungnya acara syukuran Natal dan Tahun Baru di Desa Meusin pada Sabtu, (13/01/2023).


Ibadah Syukuran berlangsung dengan dipimpin oleh Pdt. Thesy A. Tsu - Taopan, S.Th. Dalam khotbahnya Pdt. Thesy berharap perayaan natal kiranya dapat membuat semua orang percaya terutama para pengajar dan siswa-siswi PAUD Diakonia Tuameta semakin berakar dan bertumbuh dalam Kristus.


Dalam ibadat tersebut para siswa menampilkan bakat seni mereka melalui Vokal Grup, dan pertunjukan lain yang menggugah semangat keagamaan dan kebersamaan.


Kepala Desa Meusin Paulus Silla, S.Pt dalam momen tersebut menyampaikan bahwa anak-anak usia dini harus dituntun dari sekarang tentu dengan dukungan penuh orang tua untuk selalu mendorong/ memotivasi anak-anak untuk sekolah.


“Terima kasih kepada Bapak Kasrem dan Bunda PAUD yang telah mendorong pembangunan gedung Portable. Melalui momen natal dan tahun baru ini kita rayakan sebagai bentuk kebersamaan, kepedulian dan tentu ada harapan baru untuk masa depan anak-anak”. 


Kepala Staf Korem (Kasrem) 161 Wirasakti Kupang, Kolonel Simon Petrus Kamlasi yang hadir saat itu mendampingi Bunda PAUD Ester M.Siregar juga menyampaikan bahwa Gedung Portabel PAUD Diakonia Tuameta yang akan dibangun dengan Ukuran panjang 18x6 meter. Oleh karena  itu dalam rangka memperkuat kesadaran bersama dan mendukung arah kebijakan pembangunan Portabel tersebut perlu adanya gotong-royong dalam pekerjaan Pondasi, Orang tua siswa, sebagai pelaku utama kegiatan dalam mendukung keberhasilan pelaksanaan pembangunan Pondasi.


“Pondasinya sudah selesai bangunannya hanya butuh dua minggu sudah selesai, karena itu kita perlu persatuan dan kesatuan orang tua serta partisipasi dan harus kerjasama dalam pekerjaan ini", Tutur Kepala Staf Korem 161 Wirasakti Kupang.


Turut hadir dalam syukuran Natal dan Tahun baru PAUD Diakonia Tuameta, Babinsa Kecamatan Boking, Serka Amor Nau, Pendeta Jemaat Imanuel Tuakole, Klasis kota SoE, Marten Tahey, S.Th, Kepala Desa Benahe, sekretaris Jemaat Maranatha Aiboni, Orang tua Pendukung, Martinus Nenosae, Marthen Kase, Yusuf Tamonob, Benyamin Nenabu, Immanuel Banunaek, Para Presbiter Jemaat Betel Tuanuna, Para pengajar, dan semua Orang tua siswa. (BCC/Jho Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot