Lomba ISTIMEWA I SERIES: Menyongsong Pengkaderan HMI dengan Pena-Pena Kompetisi


Berita-Cendana.Com - Kupang,- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kupang komisariat IPPERTATEK mempersembahkan Lomba ISTIMEWA I SERIES, sebuah event unik yang mengajak komisariat-komisariat di lingkup HMI cabang Kupang untuk bersaing dalam pemahaman 5 materi inti ke-HMI-an. 


Demikian rilis diterima media ini pada Minggu, (03/12/2023). Lomba digelar dari 01-03 Desember 2023, yang diharapkan menjadi momentum penuh inspirasi bagi kader-kader HMI.


Menyelami nilai-nilai Dasar Perjuangan (NDP), memahami esensi Kepemimpinan Manajemen dan Organisasi (KMO), merasakan semangat Mission HMI, mendalami Konstitusi HMI, dan menelusuri Sejarah Peradaban Islam dan HMI, merupakan aspek-aspek yang dikejar dalam perlombaan ini.


Tujuan dari lomba tersebut, tidak sekedar kompetisi, tapi juga sarana apresiasi bagi kader yang dengan gigih mengejar pengetahuan di HMI, serta memperkuat pemahaman terhadap esensi materi-materi inti di HMI dan merangsang semangat belajar yang berkelanjutan di kalangan kader.


Antusiasme dan Kolaborasi, yakni melibatkan beragam komisariat, Lomba ISTIMEWA I SERIES menciptakan momen kolaborasi dengan semangat kompetisi yang  dihiasi dengan dimensi-dimensi silaturahmi bukan  mengedepankan sekat-sekat tradisi yang saling menyakiti. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot