Ketua DPW SGI NTT, Yakin Ganjar-Mahfud Gerak Cepat untuk Pembangunan Indonesia


Berita-Cendana.Com - Kupang,-  Ketua Relawan Sekretariat Ganjar Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah (SGI - DPW NTT) yakin hanya Ganjar - Mahfud bergerak lebih cepat untuk pembangunan di Indonesia termasuk Nusa Tenggara Timur. 


Demikian pantauan media ini saat berlangsungnya rapat penguatan koordinasi lapangan demi kemenangan Ganjar-Mahfud di Sekretariat SGI DPW NTT pada Sabtu, (16/12/2023).


Ketua SGI-DPW-NTT Barthol Badar, SH ,MM menyampaikan bahwa relawan seknas Ganjar mempunyai  keyakinan sungguh hanya Ganjar-Mahfud yang akan melanjutkan dan bergerak lebih cepat pembangunan di Indonesia termasuk Nusa Tenggara Timur.  


"Kita relawan dalam semangat yang berkobar-berkobar menangkan Ganjar. Kita pasti tidak sendirian. Kita harus dalam sebuah team yang solid. Hari ini kita melakukan pertemuan yang kedua,  untuk rapatkan barisan saling menguatkan dalam menyukseskan perjuangan ini," jelas Ketua DPW NTT itu.


Menurut Barthol, perjuangan tersebut bukan hanya perjuangan peran partai. Peran partai memang penting tetapi penting juga untuk kekuatan masyarakat yang secara sukarela yang berjuang untuk kemenangan Ganjar - Mahfud. 

 

Pemimpin yang menjadikan harapan akan masa depan bangsa dan negara dan harus membangun keutuhan Indonesia, membangun untuk semua termasuk membangun untuk mereka-mereka yang terpinggirkan yakni para pemulung yatim miskin, janda, orang-orang yang ada di pasar, orang-orang yang punya kios kecil dan trakrekord kedua dari trakrekord kedua calon ini khususnya Gajar-Mahfud, ujarnya 


Harapan besar dari Seknas Ganjar NTT adalah keterlibatan semua masyarakat NTT untuk bersama-sama bergandengan tangan memenangkan Ganjar-Mahfud.


Masyarakat NTT adalah orang-orang baik dan orang-orang baik pasti Tuhan mempertemukan untuk sama-sama berjuang bersama orang baik Ganjar-Mahfud. 

 

"Kita percaya sungguh bahwa masyarakat NTT  punya nurani dan mereka tidak hanya retorika komunikasi tetapi mereka punya hati akan sejalan seirama dan hatinya Pak Ganjar-Mahfud dalam membangun NTT dan Indonesia secara keseluruhan. Oleh karena itu hati masyarakat NTT untuk Ganjar-Mahfud itu satu kita tulus, kita jujur, kita total berpihak kepada masyarakat yang kita jalani,”. 


Lanjutnya, bahwa relawan yang hadir saat itu adalah Seknas Ganjar Indonesia DPW NTT, representasi dari seluruh lapisan masyarakat mulai dari Akademisi, Cendekiawan, para Profesor, para Doktor di bidang pendidikan, para praktis yang hidup di dunia, keterwakilan dari kelompok pemuda, orang-orang yang selama ini hidup dalam keterbatasan, kelompok-kelompok yang mewakili tokoh-tokoh lintas agama, tokoh-tokoh lintas kabupaten kota, dan Ketua DPC sedaratan timor. 


"Rapat koordinasi diikuti oleh Dewan Pembina SEKNAS GANJAR NTT, semua unsur Pimpinan DPW serta para Ketua DPC SGI Kabupaten Kupang, Kabupaten TTS, Kabupaten TTU dan Malaka. Kita fokus bergerak ke akar rumput dengan pesan utama: Hanya Mas Ganjar dan Prof. Mahfud yang bisa melanjutkan dan mempercepat kerja - kerja  besar yang dilakukan Presiden Jokowi," jelasnya. 


Seknas  Ganjar dan masyarakat NTT yakin beliau berdua yang jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024. Karena secara Ideologis dan sosial kemasyarakatan, karakternya sama karakter Presiden Jokowi yang sangat dicintai masyarakat NTT khususnya dan Indonesia secara keseluruhan, tegas Ketua DPW SGI NTT itu.


"Mereka datang dengan biaya sendiri  sebagai bukti bahwa mereka mau berkorban untuk semua perjuangan ini. Memang di tempat lain, bisa saja ada anggaran tetapi di kita pastikan menjadi relawan. Orang yang rela berkorban, berkorban untuk kebaikan bangsa dan negara, berkorban untuk mempersiapkan pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyat kecil,”. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot