Ketua DPW NTT Distribusi Atribut Ganjar-Mahfud ke-18 Pengurus DPC

Ket. Foto: Ketua DPW SGI NTT bersama Ketua DPC SGI TTS dan Malaka.


Berita-Cendana.Com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nusa Tenggara Timur (NTT) SEKNAS Ganjar Indonesia (SGI), Barthol Badar, SH,. MM mendistribusikan atribut Calon Presiden Ganjar-Mahfud berupa Kaos dan Stiker kepada 18 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Kabupaten/Kota.


Demikian disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) SEKNAS GANJAR INDONESIA (SGI) NTT Barthol Badar, SH., MM saat menyerahkan atribut Ganjar-Mahfud kepada ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SGI Kabupaten Timor Tengah Selatan, Yulius Tamonob, dan  Kabupaten Malaka, Maria M. Klau  di Sekretariat DPW NTT di Jalan Keramat Jati Blok A Tofa Kota Kupang NTT pada Selasa, (05/12/2023).


Barthol Badar selaku Ketua DPW berharap atribut berupa Kaos dan Stiker dapat dimanfaatkan dengan baik untuk para ketua DPC baik yang sudah menerima dan yang belum menerima agar dapat sesegera mungkin untuk mengambil sehingga dapat mempromosikan Ganjar-Mahfud di setiap pelosok Nusantara.


Atribut yang ada sangat terbatas namun sebagai ketua DPW dirinya memprioritaskan DPC-DPC di Kabupaten/ Kota karena mereka lebih banyak bergerak di masyarakat bahkan hingga ke pelosok-pelosok. 


Lanjut Ketua DPW NTT itu, pengurus DPC yang bergerak banyak di desa-desa sehingga diprioritaskan agar masyarakat dapat mengenal baik Pak Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024 nantinya. Oleh karena itu, tetap semangat dan tetap berjuang demi memperoleh nilai-nilai perjuangan itu, tutupnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot