Capres Ganjar, Beli Sayur di Pasar Inpres Naikoten 1 Kota Kupang

Ket. Foto: Capres Ganjar Belanja Sayur di Pasar Naikoten Kota Kupang 

Berita-Cendana.Com- Kupang,- Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo kunjungi Pasar Inpres Naikoten 1 Kota Kupang. Terpantau media ini pada Sabtu, (02/12/2023), Ganjar berbelanja sayur di salah satu penjual sayur, diketahui bernama Orance Tafuli.


Ganjar Pranowo berbincang dengan Orance Tafuli, terkait dengan berapa banyak sayur yang dijual tiap harinya, Orance mengatakan bahwa kesehariannya biasa bawa sayur seharga Rp. 200.000 dan mulai berjualan sejak pukul: 04:000 waktu setempat. 


Orance menyampaikan dengan senyum rasa bahagia kalau sayurnya dibeli oleh salah satu calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo. Orance merasa bahagia dan bangga kalau seorang calon Presiden RI dapat mengunjungi masyarakat yang berjualan di Pasar seperti Pak Ganjar, jelasnya.


Saat itu juga para penjual di Pasar Kasih Kota Kupang berteriak dengan suara yang lantang bahwa Presiden 2024 adalah Ganjar Pranowo. Terlihat Ganjar kaget mendengar suara lantang itu dan bertanya kepada Orance Tafuli penjual sayur itu, siapa yang berteriak itu, jawab Orance Tafuli bahwa dari belakang sana, katanya.


Pada momen itu, Orance membungkus sayur di kresek hitam, Ganjar Pranowo bertanya Ibu Orance asal dari mana,  Orance menjawab dirinya dari Soe TTS sambil menerima sayur yang telah dibungkus oleh Orance. Sosok sederhana itu lalu membayar sayur yang dibungkus oleh penjual itu.


Terpisah, Anggota DPRD Provinsi NTT asal Dapil NTT VII, Hironimus Banafanu mengatakan bahwa Calon Presiden pertama yang mengunjungi NTT adalah Ganjar Pranowo. Sangat terlihat bahwa calon Presiden yang penampilan sederhana dan merakyat itu, jelasnya.


Lanjutnya, Calon Presiden yang mengunjungi masyarakat secara langsung di Pasar Inpres Naikoten 1 Kota Kupang adalah Ganjar Pranowo. Perlu diketahui juga bahwa ketika calon Presiden mengunjungi seperti itu berarti ia melihat langsung sarana dan prasarana yang ada di Pasar, agar dikemudian hari terpilih menjadi Presiden dia akan mengucurkan anggaran besar kepada NTT demi pembangunan, katanya.


Menurut Hiro sapaannya, calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo adalah sosok yang merakyat dan terukur karena ia selalu berkomitmen untuk terus mewujudkan kehidupan sosial masyarakat Indonesia secara keseluruhan, tegas Anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi PDIP itu.


Turut hadir dalam jalan santai dan belanja di pasar yakni, terpantau Sekretaris Partai Perindo dan juga calon DPRD Provinsi NTT, pengurus Partai PDIP, pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pengurus partai Hanura serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Malaka, seperti, Domi Nahak,  Paulus Seran, Martinus Nahak, mereka ini asal Desa Laleten Kecamatan Weliman, dan Kamilus Seran Desa Rabasa Kecamatan Malaka Barat.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot