Bupati TTS Peroleh Predikat B, Tunjukkan Capaian Sangat Baik


Berita-Cendana.Com - Bali,- Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan memperoleh predikat B, predikat itu menunjukkan pencapaian sangat baik dalam akuntabilitas kinerja. Terlihat Bupati Egusem Pieter Tahun, ST., MM berhasil memimpin dan mengelola instansi pemerintah dengan efektif.


Demikian informasi yang dihimpun media pada Rabu, (06/12/2023). Penghargaan tersebut merupakan pengakuan yang sangat pantas atas dedikasi dan kerja keras Bupati TTS Epy Tahun dalam menjalankan tugasnya.



Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB), dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023 di Nusa Dua Convention Center, kawasan terpadu ITDC NW/1 Nusa Dua Bali.


Berdedikasi dalam memimpin daerah, Bupati TTS Egusem P. Tahun, ST.,MM menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi Bupati Epy dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023. 


Penghargaan yang diterima Bupati Epy Tahun diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memajukan daerah. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot