Bupati Epy, Hadiri Upacara PU ke-78 Tahun


Berita-Cendana.Com - Soe,- Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun, ST.MM hadiri upacara peringatan hari Pekerjaan Umum (PU) ke - 78 di SMP Kristen 1 Soe.


Demikian pantauan media ini saat upacara berlangsung di SMP Kristen 1 Soe, Desa Oinlasi Mollo Selatan pada Senin, (04/12/2023).


Peringatan hari PU yang jatuh pada tanggal 03/12 dimana adalah hari Minggu maka upacara baru digelar pada 04/12 di SMP Kristen 1 Soe. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun, ST.MM.


Setelah upacara selesai Bupati Epy menyerahkan bantuan berupa peralatan musik kepada enam kelompok pemuda gereja. Bupati berharap bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kegiatan keagamaan dan seni budaya di TTS.


Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan sertifikat tanah oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) kepada Pemerintah Kabupaten TTS. 


Penyerahan sertifikat tersebut, merupakan langkah penting dalam memastikan kepastian hukum dan perlindungan bagi Pemerintah Kabupaten TTS terkait kepemilikan tanah.


Bupati berharap peringatan Hari PU ke-78 tersebut dapat memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat TTS serta meningkatkan semangat dalam menjaga dan memajukan daerah. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot