Bara JP Lakukan Aksi Kamis Ceria di Desa Oebelo


Berita-Cendana.Com-Oelamasi,-  Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara-JP) melakukan aksi Kamis ceria. Dalam aksi tersebut relawan menyiapkan 140 cup bubur kacang ijo, 100 butir telur dan 120 kotak susu. Aksi tersebut dilaksanakan di Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang Kamis, (21 /12/2023).


Terpantau masyarakat sangat antusias dan bersemangat menghadiri acara tersebut walaupun di guyur hujan deras. Ketua Bara JP NTT, Enos Tanu menyampaikan bahwa kegiatan rutinitas dari BaraJP sebagai kepedulian kepada sesama. Dalam kegiatan itu juga beberapa alat peraga kampanye seperti baju kaos, kalender juga dibagikan kepada warga setempat.


Lanjut Enos, bahwa  momen ini merupakan bentuk dukungan DPD BARA JP NTT untuk dapat menyukseskan Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres pada pemilu 2024. 


“Semoga apa yang menjadi harapan, kami  juga masyarakat dapat direstui oleh Tuhan Yang Maha Esa dan dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo dan Gibran  dapat Bersama membawa Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045,“ tegas Enos.


Dalam kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat di Desa Oebelo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bara-JP yang sudah dengan sepenuh hati meluangkan waktunya membantu warga dengan makanan sehat, semoga ini menjadi berkat buat warga Oebelo, warga juga optimis Pasangan Prabowo - Gibran akan menang mutlak di Desa Oebelo, katanya. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot