Bank NTT Selenggarakan Lomba Kidung Natal untuk Pelajar SMA/SMK, Hadiah Jutaan Rupiah

          Ket. Foto: Tim Juri Saat Sampaikan Masuk Babak Final.

Berita-Cendana.Com- Kupang,- Bank NTT menyelenggarakan lomba Kidung Natal untuk Pelajar SMA/SMK dengan total hadiah puluhan juta rupiah berbentuk Tabungan Bank NTT, Lomba tersebut dilaksanakan di Lippo Plaza Kupang sejak 12-16 Desember 2023.


Demikian pantauan wartawan saat lomba Kidung Natal berlangsung pada Kamis, (14/12/2023) sore. Tim juri juga mengumumkan yang masuk final berjumlah enam orang.


Tim juri berjumlah tiga orang, yakni Omel, Naldo dan Sarah. Tim juri yang sangat mahir dalam bidang nya itu memberikan penilaian sesuai dengan aturan penilaian yang berlaku dalam penilaian lomba tersebut.


Momentum tersebut, terdapat nomor lomba, 06, 07,08,09 yang melakukan perlombaan saat itu. Kemudian dalam Pengumuman hasil dari tim juri yang dibacakan oleh juri Sarah terdapat dua nomor lomba yang masuk pada babak final yakni nomor lomba 06 atas nama Huzkia Nauf dan nomor lomba 07 atas nama Deni Paten, jelas Tim juri.


Namun sebelumnya itu juga, nomor perlombaan yang dilaksanakan oleh nomor lomba, 01,02,03,04,05. Kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh lima nomor lomba tersebut. Mereka berlima juga mendapatkan empat nomor lomba yang masuk final yakni nomor lomba, 01,02,03, dan 05. 01 atas nama Marselina Benu, 02 atas nama Nabila Usfomeni, 03 atas nama Kirya Kerimu, 04 atas nama Sandra Bana, 06 Hizkia Nauf, nomor 07 Demi Patin. 



Menurut para Tim juri, bahwa semua yang telah mengambil bagian dalam perlombaan tersebut rata-rata memiliki suara yang bagus, penjiwaan juga bagus, penghayatan yang bagus tetapi karena kegiatan tersebut adalah lomba maka tentunya harus memilih yang terbaik dalam perlombaan itu, tegas para Tim juri.


Selain itu, tim juri semuanya meminta kepada peserta lomba untuk mencari kelompok paduan suara untuk bergabung dan melatih diri karena peserta lomba masih usia anak-anak jadi suara belum stabil. Namun tetap semangat dan tetap berlatih karena semuanya itu tergantung dalam setiap pribadi, katanya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot