Wakil Ketua III TPD TTS, Tetap Solid Walau Diterpa Badai Gelombang


Berita-Cendana.Com- TTS, - Wakil Ketua  III Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kabupaten Timor Tengah Selatan mengatakan bahwa TPD TTS harus tetap solid walaupun diterpa gelombang besar. Gelombang besar yang dimaksud yaitu gerbong besar yang harus dihadapi. Tetapi Prinsipnya bahwa Kabupaten TTS adalah milik masyarakat Kabupaten TTS, jadi bahu membahu untuk menangkan Paket Ganjar Pranowo-Mahfud MD.


Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua III TPD Kabupaten TTS Afret D. S. Snae, S. Pd. K, pada Senin, (13/11/2023).


Kemenangan akan ada, kata wakil ketua III TPD itu, jika Empat Partai pendukung Paket Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersatu tekad dan meraih cita-cita besar. Afret menambahkan bahwa TPD TTS telah terbentuk secara kepengurusan, maka kerjasama setiap Partai pendukung juga tetap berjalan sesuai dengan Visi Misi untuk meraih kemenangan pada 14 Februari 2024, jelasnya.


 "Keempat Partai Koalisi yakni, PPP, PDIP, HANURA dan PERINDO adalah partai-partai yang telah siap untuk mendukung dan memenangkan Paket Ganjar-Mahfud di TTS, bahwa dengan adanya Koalisi TPD TTS maka tetap semangat dan bersatu untuk memenangkan Paket  Ganjar dan Prof Mahfud MD, juga tidak akan terlepas dari perolehan kursi di DPRD TTS sebab TTS adalah milik bersama semua Partai dan untuk membangun daerah tersebut harus  sama-sama bahu membahu untuk tetap solid walaupun diterpa badai dan Gelombang, katanya.


Lanjutnya, kemenangan tidak akan terwujud jika  tidak bersatu dan Jikalau  bersatu maka pastikan kemenangan itu akan menghampiri.


Selain itu, pada Kamis, (09/11) TPD TTS telah menindaklanjuti TPD Nasional, maka keempat Partai Politik di Kabupaten TTS  bersatu dan membentuk  TPD yang diketuai oleh Mordekhai Liu., Wakil ketua 1, Dr. Marthen Tualaka, SH., M. SI Partai Hati Nurani Rakyat 'Hanura, Wakil ketua 2, Marthen Natonis, S.hut., M.si., Partai Persatuan Indonesia ' PERINDO)., Wakil ketua 3, Afred Snae D.S. Snae, S.Pd. K. Partai Persatuan Pembangunan 'PPP' )., Sekretaris, Melki Un Banunaek (Perindo)., Bendahara., Arifin Lete Betty, S.Pt. (HANURA).

 

Ketua TPD, Mordekhai Liu menyampaikan saat pertemuan itu bahwa langkah cepat yang membentuk tim adalah motor penggerak di daerah yang dicintai dengan tujuan menopang kekuatan Tim DPP, DPD untuk menang besar, karena pasangan capres-cawapres sangat komplit terkait R

rekam jejak Ganjar dan Prof. Mahfud, jelasnya.


Lanjut ketua, waktu sangat terbatas kurang lebih 90-an hari, harus bekerja ekstra untuk menang besar yaitu target TPD satu putaran, hal tersebut juga berdampak pada pemilihan legislatif, karena Partai PPP dan Perindo akan naik sehingga bisa satu paket untuk menyongsong Pemilihan Kepala Daerah pada Tahun 2024, katanya.



Pada momen yang sama Wakil ketua 1, Dr. Marthen Tualaka, SH., M.Si, mengatakan bahwa telah bertemu khusus para ketua Parpol koalisi dan bersepakat agar koalisi ini bukan tentang siapa yang menang banyak tetapi tentang kesamaan pola dan strategi kemenangan di Bumi Nusa Cendana (TTS).  Ini adalah PR besar yang semestinya menjadi tanggung jawab bersama empat  Partai Politik di TTS, beber Marthen. 


Senada  Ketua DPD Perindo Marthen Natonis, S.Hut., M.Si bahwa kolaboralisasi merupakan sebuah pondasi dalam kerja pemenang pemilu tahun 2024  untuk memenangkan Paket Ganjar dan Prof Mahfud MD. Empat Partai harus bergerak searah dengan mengikuti Komando DPP supaya menjadi cita-cita sesuai dengan Visi Misi harus berhasil, Kata Natonis.


Hadir pada saat itu para pengurus Partai Politik dan Calon Anggota DPRD Caleg, Kabupaten  TTS kurang kurang lebih 200 orang. (*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot