Ketua HIPMI Kota Kupang Himbau Masyarakat Tertib Jelang Pasca Pemilu 2024


Berita-Cendana.Com - Kupang,- Ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Victor Benu, S.E., M.M. menghimbau seluruh masyarakat baik di Kota Kupang maupun wilayah Provinsi NTT untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman damai dan tertib menjelang pasca Pemilu tahun 2024. Demikian disampaikan kepada media ini pada Selasa, (21/11/2023).


Himbauan tersebut bertujuan untuk mensinergikan dan menyelaraskan tujuan guna menciptakan situasi yang aman serta kondusif di seluruh wilayah Provinsi NTT.


Ketua HIPMI Kota Kupang, siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju.  Yusak menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diviralkan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Kupang dan pada umumnya di wilayah NTT.


Adapun isi himbauan yang dinyatakan oleh Ketua HIPMI Kota Kupang tersebut,

"Saya selaku Ketua HIPMI Kota Kupang, Yusak Victor Benu, S.E., M.M menghimbau pada seluruh masyarakat khususnya Kota Kupang mari bersama - sama kita sukseskan Pemilu Tahun 2024 dan ciptakan suasana yang aman, damai dan tertib sehingga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan baik.


Mari eratkan tangan dan mantapkan diri semua untuk menolak segala berita hoax dan berita yang provokatif yang dapat merusak kerukunan umat beragama semua.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot