Ketua DPC PPP TTS, Komit Tiap Dapil Sumbang 1 Kursi


Berita-Cendana.Com - TTS,- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Afret Dominggus Sefrianus Snae. Mengatakan bahwa 40 Caleg yang ditetapkan sebagai Daftar Caleg Tetap (DCT) adalah kader-kader terbaik asal TTS, Ia berkomitmen bahwa minimal tiap daerah pemilihan (Dapil) menyumbangkan 1 kursi.


Demikian disampaikan Ketua DPC PPP TTS, Afret Snae di Sekretariat PPP kepada media pada Senin, (06/11/2023).


Alfred mengucapkan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) TTS yang sudah bekerja keras sehingga 40 orang caleg PPP TTS yang terdiri dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) telah masuk daftar calon tetap (DCT) dan siap bertarung dalam kontestasi politik 14 Februari mendatang.


"Saya secara pribadi bersyukur bahwa kerja keras kita selama ini tidak sia-sia. Penetapan DCT oleh KPU TTS sejumlah 40 orang caleg, kita patut berbangga bahwa perjuangan kita sudah membuahkan hasil. 40 caleg merupakan kader-kader terbaik TTS yang memiliki kapabilitas, integritas maka saya sangat yakin bahwa kader-kader tersebut akan menyumbangkan minimal setiap dapil 1 kursi,".


Lanjutnya bahwa PPP kali akan memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten  TTS karena PPP bergerak dari 30 tahun silam PPP belum memiliki perwakilan 1 pun di TTS maka dalam masa kepemimpinan dirinya, Ia dengan yakin dan tulus ikhlas dari hati akan membuat sejarah baru. 


Ditempat yang sama Sekretaris DPC PPP Muhidin Nasrun Balaga juga berterima kasih atas kerja keras dan kerjasama setiap pihak untuk dapat meloloskan 40 caleg dalam DCT di lima Dapil. 


"Sudah DCT bukan berarti kita sudah berhenti bekerja. Caleg yang sudah ditetapkan sebagai daftar caleg tetap untuk menunggu jadwal kampanye dari KPU. Mari tetap bekerja keras, bersama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama untuk komitmen kita memenangkan 5 kursi untuk PPP TTS,".


Lanjutnya, berdasarkan instruksi Ketua Umum  PPP Pusat Muhammad Mardiono bahwa PPP optimis akan menang pada pemilu 2024 dengan memegang erat tekad "Satu Tujuan Untuk Menjemput Kemenangan". Berdasarkan pernyataan tersebut sebagai Sekretaris  PPP TTS meminta seluruh 40 caleg yang sudah ditetapkan sebagai caleg tetap untuk turun kepada masyarakat mulai dari kelas atas, menengah, dan kelas bawah untuk meyakinkan masyarakat bahwa PPP kali ini akan menang pada Pilpres dan dan Pemilihan Legislatif 2024.


Perlu diketahui juga bahwa PPP sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan. PPP juga berperan aktif dalam pembangunan secara menyeluruh baik pembangunan melalui agama, politik, ekonomi, hukum, sosial dan pembangunan SDM, jelas Sekretaris DPC PPP TTS itu.


PPP tetap mengedepankan peran agama sebagai panduan moral dan sumber inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dengan hubungan yang bersifat simbiotik dan dan sinergitas. Mari bergandengan tangan untuk menjemput kemenangan pada tahun 2024.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot