Putra Timor Sukses, Kembali Bangun Kampung Lalui Jalan Politik


Berita-Cendana.Com- TTU,- Pengusaha sukses asal Pulau Timor dengan keinginan yang tinggi kembali membangun dari Kampung halaman melalui jalan Politik. Putra Timor itu tekad maju anggota DPR RI dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Daerah pemilihan NTT II, dirinya meyakini bahwa jalan politik adalah pilihan tepat untuk mengedukasi rakyat di Pulau Timor.


Demikian disampaikan oleh calon anggota DPR RI asal Partai HANURA Martinus Humoen, S. Hut kepada tim media di bilangan Kota Kefa pada Selasa, (17/10/2023). 


Mari simak Putra Timor Sukses ini, Martinus Humoen adalah Putra Timor asal Kabupaten Timor Tengah Utara yang berjuang di luar dengan berbisnis di Kota Metropolitan atau yang dikenal dengan Ibu Kota Negara. Berdasarkan sejuta pengalaman yang ia miliki dan keterpanggilan dirinya kembali untuk membangun dari Kampung melalui jalan politik, jelasnya.


Menurut Martinus Humoen, S.Hut bahwa dirinya bertekad maju DPR RI karena permintaan masyarakat Timor itu sendiri, oleh karena itu sebagai Putra Timor sejati harus menghargai masyarakat punya permintaan itu. Maka dirinya siap dan mau maju menjadi Calon anggota DPR RI melalui partai Hanura, yakin Putra Timor itu.


Alasan Martinus Humoen terjun ke jalan politik karena ia merasa terpanggil dan prihatin dengan kehidupan masyarakat di Timor baik itu pembangunan ekonomi, pembangunan infrastruktur, pembangunan pendidikan serta pembangunan kesehatan. Sejumlah problem itu  hanya jalan politiklah yang bisa diatasi dengan waktu yang cepat, jelas Calon DPR RI asal Partai HANURA itu


"Saya mendapat dorongan dari keluarga, kaum milenial, tokoh adat dan masyarakat, itu yang membuat saya memberanikan diri untuk ikut partisipasi dalam pesta demokrasi Tahun 2024," bebernya.


Masyarakat Timor seluruh mempercaya untuk menduduki DPR RI, kepercayaan itu akan dimanfaatkan sebaik mungkin karena keterwakilannya maka akan berjuang dengan gigih di Parlemen untuk menjawab kebutuhan pokok masyarakat yang semakin memprihatinkan itu. Amanah rakyat wajib diperjuangkan bukan kepentingan pribadi dan keluarga, tegas Martinus Humoen itu.


Pria asal TTU itu selalu memegang prinsip yakni, tidak ingin berjanji tetapi dirinya ingin berbuat untuk masyarakat,  inilah yang terus menjadi pegangan hidupnya. Menjadi Caleg bukan kerja untuk diri sendiri dan keluarga tetapi hal tersebut merupakan bentuk dari keterpanggilan agar terus mendalami apa yang menjadi keinginan rakyat hingga menjadi berkat bagi orang lain, jelasnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot