Pemuda Gmit Taklane Sambut HUT Reformasi ke-506 dengan Berbagai Lomba


Berita-Cendana.Com - Boking,- Pemuda Sillo Taklane menyambut Hari Ulang Tahun GMIT ke-76 dan Hari Ulang Tahun Reformasi ke- 506, dengan berbagai  lomba yang berlangsung di Mata Jemaat Silo Taklane, Wilayah Desa Baus, Kecamatan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS).


Demikian disampaikan oleh ketua panitia, Aginto Missa melalui Whatsapp pribadinya kepada media ini pada Minggu,(29/10/2023).


Ketua Panitia, Aginto Missa menjelaskan bahwa kegiatan lomba itu telah berlangsung sejak 25-31 Oktober 2023, dengan berbagai  aneka lomba yang diikuti oleh Pemuda dan PAR. Kegiatan yang dilombakan seperti, Solo, CCA, Futsal, Tarik Tambang, dan Jalan Santai, katanya.


Lanjutnya, kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelayanan gereja untuk menghormati para pembantu ajaran Iman Gereja atau yang disebut Reformator. Sebagai pemuda gereja kristen protestan, maka harus berperan aktif untuk merayakan HUT GMIT dan HUT Reformasi, itu bagian dari  misi gereja yang  penting bagi anggota gereja.



Panitia yang didukung oleh PHRG dan Majelis Jemaat Baus, maka Pemuda Sillo Taklane dapat menjalankan kegiatan dengan baik, kegiatan tersebut bagian dari pelayanan gerejawi, terangnya.


 Aginto mengatakan bahwa kegiatan bertujuan untuk terus menggalang persatuan dan kesatuan antara umat di segala arah terkhususnya di Jemaat Silo Taklane agar terus memberikan  dukungan kepada pemuda untuk mandiri melalui berbagai program gereja.


Dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan semangat kerjasama  jemaat Silo Taklane sehingga dapat mengembangkan minat dan bakat pemuda serta anak-anak par  kedepan, tutupnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot