Martinus Humoen, Berbagi Pengalaman Bisnis dengan Kaum Milenial


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Sejumlah pengalaman yang dimiliki oleh Putra Timor asal TTU sempatkan diri dengan kaum milenial untuk berbagi pengalaman dalam entrepreneur yang dimiliki selama puluhan tahun di Kota Metropolitan itu, yang disebut sebagai Ibu Kota Negara Republik Indonesia.


Demikian disampaikan oleh Putra Timor TTU di bilangan Kota Kupang pada Rabu, (18/10/2023). 


Ia mengatakan bahwa dalam dunia bisnis itu selalu ada untung rugi, tetapi sebagai orang pebisnis memiliki jiwa yang kuat dan strategi yang tepat untuk siap menghadapi resiko Bisnis. Berangkat dari itu ia bisa meraih kesuksesan yang dimiliki, jelas Martinus.


Martinus mengatakan bahwa dalam situasi apapun, alasan apapun, seorang pebisnis harus memiliki strategi yang ampuh untuk menghadapi masalah yang dihadapi. Karena bisnis itu selalu ada-ada saja, kadang dompet bisa turun sampai satu juta saja, tetapi intinya bertahan dan menghadapi problem bisnis, jelasnya.


Selain itu, Martinus Humoen disambut baik oleh kaum milenial yang memiliki kompetensi untuk melakukan diskusi terkait dengan berwiraswasta yang baik dan benar.  Menurut Martinus bahwa kaum milenial itu harus memiliki jiwa entrepreneurship untuk bisa berbisnis atau berwiraswasta karena jaman sekarang jangan berlomba-lomba untuk tes PNS dan sebagainya, karena Kuota untuk pegawai itu terbatas. Jadi harus berjiwa bisnis, jelasnya.


Kaum Milenial itu perlu didorong di bidang bisnis, karena dunia bisnis itu adalah jalan menuju sukses. Oleh karena itu, siapkan mental dan jiwa yang kuat untuk memulai membangun bisnis untuk meraih kesuksesan, jelas Martinus Humoen menyampaikan kepada kaum milenial itu.


Diharapkan kepada kaum milenial untuk melakukan sesuatu setelah diskusi itu, karena masuk pada dunia bisnis harus memulai dari hal-hal yang kecil, jika sudah terbiasa dengan hal-hal kecil tentunya dapat juga melakukan hal-hal yang besar, harapnya.


Pada momen yang sama, Martinus Humoen berpesan kepada kaum milenial itu bahwa jika suatu waktu ia kembali ke NTT boleh berjumpa lagi untuk berdiskusi dan memulai membangun bisnis untuk meraih kesuksesan, tutupnya.(*).


0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot