Lantik BP Himpunan Mahasiswa Prodi Biologi UNIMOR


Berita-Cendana.Com - TTU,- Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Timor (UNIMOR) melakukan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) Biologi di Gedung Student Center (SC) dengan tema, Regenerasi kepemimpinan dalam bentuk kepengurusan yang Berkarakter, Berani dan Bersinergi. Demikian rilis berita diterima media ini pada Senin, (16/10/2023).


Pengurus HMP periode 2023/2024 dilantik langsung oleh Wakil Dekan Bidang akademik dan kemahasiswaan  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Oktovianus Mamoh, S.Pd., M.Pd.


Ketua Mandataris Toni A. Mantolas menyampaikan bahwa dengan adanya pelantikan tersebut, diharapkan sebagai suatu bentuk untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan juga memberikan perubahan positif terhadap kinerja Himpunan Mahasiswa Prodi Biologi FKIP Biologi UNIMOR periode 2023/2024.


Toni meminta kepada semua BP yang sudah dilantik dan juga semua mahasiswa Prodi Biologi untuk bekerja sama demi kemajuan dan kesejahteraan program studi, juga dapat membangun relasi yang baik di internal kampus maupun eksternal sehingga pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi dapat membentuk pribadi yang bertanggung jawab dan berkualitas.


Toni berharap agar amanah yang diberikan untuk memimpin HMP satu periode kedepan, kiranya mendapatkan hasil yang baik.


Senada yang disampaikan oleh Ketua BEM Universitas, Agustina Gamelia Ka'auni bahwa BEM/BLM Universitas sedang mengalami kemandekan maka dirinya dan tim sedang berjuang untuk kembali mengaktifkan BEM/BLM Universitas dan strategi yang ditempuh yakni bekerja sama dengan BEM/BLM dari tiga Fakultas dan semua HMP yang di Universitas Timor.


Ketua Prodi Biologi Vinsensia Ulia Rita Sila, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa organisasi di tingkat prodi adalah HMP, maka dengan adanya pelantikan tersebut guna melanjutkan tongkat estafet dari kepemimpinan badan pengurus lama ke pengurus yang baru. 


"Dalam masa kepemimpinan badan pengurus yang lama ada program yang belum terlaksana maka sebagai pengurus yang baru siap untuk melancarkan dan menghadirkan kegiatan yang mendukung kemajuan Prodi Biologi,".


Terlepas dari itu Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FKIP UNIMOR Oktovianus Mamoh, S.Pd,M.Pd Sekaligus menutup kegiatan menyampaikan bahwa Prodi  adalah nafas dari Universitas untuk itu BP  yang baru saja dilantik perlu membangun relasi yang baik dengan Ormawa Kampus se-Universitas untuk mendukung program-program dari Universitas. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot