30 Provinsi Daftar dalam Pra Pon ke II di NTT


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Ketua Panitia Pra Pon II Tinju Amatir Indonesia David R. E. Selan, SE., MM, ada 30 Provinsi yang mendaftar Pra Pon II di NTT.


Demikian disampaikan oleh Ketua Panitia David R. E. Selan, SE., MM saat jumpa pers di gedung Rektorat Universitas Persatuan Guru 1945 pada Rabu, (04/10/2023).


Dalam jumpa pers tersebut David menyampaikan bahwa panitia telah bekerja dan melakukan rapat dan telah menerima pendaftaran peserta tinju Pra Pon II sejumlah 30 Provinsi yang sudah mendaftar. 


Lanjutnya bahwa dari jumlah 30 Provinsi, atlit yang terdaftar sejumlah 265 orang dengan Pelatih Official sejumlah 124 orang. Menurut David selaku Rektor UPG 45 sekaligus Ketua Panitia Tinju Amatir di Pra Pon II menyampaikan estimasi kehadiran di NTT kurang lebih 700 hingga 800 orang.


"Dari jumlah tersebut kami mengharapkan partisipasi, peran aktif Ketua KONI NTT dan Pemerintah dalam hal ini PJ. Gubernur, Ketua DPRD Provinsi NTT serta unsur pimpinan Forkopimda lainnya agar dapat membantu kami mendukung kegiatan ini. Dana yang dibutuhkan kurang lebih Rp. 800.000.000". 


Semoga koordinasi, komunikasi dan harmonisasi dapat dilakukan dengan baik sehingga tujuan dan harapan bersama bisa tercapai menjadi Tuan Rumah yang elegan, berwibawa dan memberikan kesan positif bagi Provinsi-provinsi lain yang datang ke NTT. 


"Kami punya take line adalah NTT "Nanti Tuhan Tolong". Kami percaya segala sesuatu pasti Tuhan tolong sehingga kesiapan dana dan kegiatan Pra Pon II di NTT dapat berjalan dengan baik,".


Menurut David sejauh persiapan panitia telah melakukan koordinasi dengan hotel-hotel yang dekat dengan GOR Oepoi Kupang untuk dapat ditempati oleh tamu dari 30 Provinsi yang datang ke NTT.


Lanjutnya bahwa Ketua Umum Pertina Pusat Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak akan hadir dalam Pra Pon II di NTT.


Kegiatan Pra Pon II akan berlangsung di GOR Oepoi Kupang pada tanggal 22-30 Oktober 2023. Bagi masyarakat yang rindu menyaksikan pertandingan Putra-Putri NTT melawan Provinsi lain dapat menyaksikan secara langsung dan Gratis  di Gor Oepoi Kupang.


Ketua Panitia David R. E. Selan, Wakil Ketua I Yakob Haning, Wakil Ketua II Elisabeth Haning-Waluwanja. Sekretaris Panitia Semuel Dethan, didukung oleh Senior Tinju Bung Hermensen Ballo, Bung Yanti Falo dan Wasit Hakim yakni Ully J. Riwu Kaho dibawah Pembina Dr. Semuel Haning, SH.,MH.,C.Me.,C.Parb. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot