Komisaris Utama: PT Flobamor Pendapatan 3 Tahun Sangat Baik


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Komisaris Utama PT. Flobamor menjelaskan bahwa tingkat kesehatan keuangan PT. Flobamor selama 3 tahun terakhir yakni tahun 2020, 2021, 2022 sangat baik dengan predikat A dengan rasio total modal sendiri yang ditandatangani oleh Pengendali Teknis, Aroli Ridwan Larosa, SE.,MM dan Yusuf L. Rupidara selaku Biro Ekonomi dan Kerjasama Setda Prov NTT.


Demikian disampaikan oleh Komisaris Utama PT. Flobamora Dr. Semuel Haning, SH.,MH.,C.Me.,C. Parb saat jumpa pers di ruang kerjanya Selasa,  (26/09/2023).


Dituding sebagai sarang Korupsi, Komisaris Utama PT. Flobamor beberkan keuangan PT. Flobamor sehat dalam 3 tahun terakhir. Dr. Semuel Haning, SH.,MH.,C.Me.,C.Parb

mengatakan bahwa PT. Flobamor memperoleh Predikat A dari Inspektorat Jenderal. Berdasarkan tudingan yang beredar di media Paman Sam sapaan akrabnya menyampaikan bahwa PT. Flobamor terbuka untuk diaudit keuangannya. 


Menurut Sam, pegiat anti korupsi yang menuduh PT. Flobamor sebagai sarang Korupsi harus punya bukti. Paman Sam memberi waktu 3x24 jam untuk melakukan klarifikasi terkait tudingan sarang Korupsi terhadap PT. Flobamor.


Paman Sam sangat mengharapkan bukti yang nyata sebagai klarifikasi bahwa memang benar-benar PT. Flobamor sebagai sarang Korupsi.


"Siapapun yang mau periksa kami, kami jujur bahwa kami senang adanya audit di PT. Flobamor tetapi jangan mengatakan sarang Korupsi. Kalau dia punya data bukti dokumen yang kuat bahwa PT. Flobamor merupakan sarang Korupsi silahkan dan saya minta pembuktian,".


Paman Sam mengaku punya bukti laporan tahun 2021-2022 Kementerian Dalam Negeri Inspektorat Jenderal telah mengatakan bahwa keuangan PT. Flobamor sehat dengan predikat A, tegasnya.


Dr. Semuel Haning mengatakan bahwa ketika dirinya membaca berita, inisial (GG, MNA, RW) menuding ada sarang Korupsi di PT. Flobamora, perlu diketahui juga sejak tahun 2019 tidak ada penyertaan Modal dari pemerintah, bagaimana ada korupsi kalau itu Modal pribadi, tegas Sam.


Lanjut Paman Sam sapaan akrabnya, GG, MNA, RW itu semua adalah sahabatnya, oleh karena itu sebagai sahabat perlu memberikan teguran, saran yang memiliki Data Fakta dan Referensi yang cukup, jangan menuding tanpa bukti yang jelas, jelasnya.


Bagaimana dikatakan sebagai sarang korupsi, kalau menggunakan dana pribadi dikatakan sebagai sarang korupsi. Dr. Semuel Haning, SH., MH.C.Me mengatakan bahwa kalau dikatakan sebagai sarang korupsi harus menunjukan bukti.


Sam Haning meminta saudara (GG) sebagai sahabat diminta untuk memberikan bukti kalau ada Sarang Korupsi harus memiliki bukti yang valid. Dan masyarakat mana yang mengadukan atau melaporkan dugaan korupsi yang ada di PT. Flobamora, tanyanya.(*).





0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot