Ketua Bhayangkari Ranting Boking dan Anggota Berbagi Bantuan Sosial


Berita-Cendana.Com - Boking,- Ketua Bhayangkari ranting Boking, Ny. Wenny M. Arsana dan anggota Bhayangkari lainnya berkunjung ke SMPTK dan SMTK Abal Balat  Baus dan berbagi bantuan sosial.


Demikian disaksikan langsung oleh media ini saat berlangsungnya pembagian bantuan sosial kepada siswa-siswi SMPTK dan SMTK pada Rabu, (06/09/2023)


Bantuan sosial yang diberikan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Boking dan Tim berupa pakaian seragam bagi siswa-siswi kurang mampu di kedua sekolah tersebut.


Ny. Wenny M. Arsana menyerahkan bantuan tersebut secara bergantian dengan Kapolsek Boking dan para anggota Bhayangkari lainnya yang berlangsung di salah satu ruang kelas SMTK Abal Balat Baus, yang dihadiri oleh para siswa-siswi, guru-guru dan kepala sekolah dari dua sekolah tersebut.


Didampingi Kapolsek Boking, IPTU I. 

Made Arsana serta para anggota Polsek Boking. Kegiatan sosial tersebut memberi harapan baru bagi sejumlah siswa-siswi  kurang mampu dari SMPTK  dan SMTK Abal Balat Baus.


Kapolsek Boking IPTU I. Made Arsana dalam sambutannya mengajak para siswa siswi untuk terus belajar dan berlatih demi meraih masa depannya serta  menjauhi perbuatan-perbuatan yang merugikan diri sendiri.


Kapolsek berharap bantuan yang diberikan dapat menjadi motivasi bagi siswa-siswi sehingga tetap semangat dalam belajar mempersiapkan masa depannya.


Mewakili para siswa dan guru, Kepsek SMTK Abal Balat Baus,  mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Boking, Ketua Bhayangkari dan rombongan yang berkenan mendatangi sekolah mereka dan memberikan bantuan kepada para siswa. (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot