DPRD Provinsi NTT, Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Pene Utara TTS

Ket. Foto: Bekas Rumah Terbakar & Anggota DPRD NTT Beri Bantuan Seng.

Berita-Cendana.Com- TTS,-  Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan berupa seng kepada korban kebakaran rumah di Kecamatan Oenino Desa Pene Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan. 


Demikian disampaikan oleh Anggota DPRD NTT Eduard Markus Lioe, S.IP., SH., MH pada Minggu, (10/09/2023).


Bantuan tersebut sebagai tanda kasih dan keprihatinan seorang wakil rakyat kepada rakyatnya yang sedang mengalami musibah kebakaran rumah pada Selasa, (29/082023) lalu. Wakil rakyat hadir untuk menjawab keluhan dan penderitaan rakyat, itu prinsip politisi asal Partai Hanura dari dapil NTT 8 itu, prinsip Eduard Markus Lioe.


Lanjut Politisi Partai Hanura itu, selalu  berpedoman kepada suara Hati Nurani Rakyat Indonesia terkhususnya rakyat yang membutuhkan sentuhan secara langsung, seperti Melki Manose yang rumah terbakar sehingga sangat membutuhkan sentuhan langsung. Oleh karena itu Politisi asal Partai Hanura hadir untuk memberikan solusi berupa seng sejumlah 50 lembar itu, jelasnya.


Anggota DPRD Provinsi NTT itu, turun ke rakyat mendengar dan menyuarakan suara rakyat melalui wadah Partai Hanura. Tentunya dengan suara yang dihimpun di masyatakat tentunya akan menyuarakan di Parlemen sesuai dengan fakta dan referensi yang dihimpun, beber Politis Hanura itu.



Ket. Foto: Kepala Desa, Kepala Dusun I, Anggota DPRD Provinsi NTT Eduard Markus Lioe, Kepala Dusun II.

Selain itu, tim media mengkonfirmasi Kepala Desa Pene Utara Fernandes E. Kefi, membeberkan terkait kebakaran rumah milik masyarakat Desa Pene Utara. Kejadian kebakaran itu bermula dari depan rumah dan istri dari Melki Manose sedang mencuci piring di bagian belakang rumah. Tiba-tiba dirinya melihat api sudah membesar dari depan rumah dan tidak bisa dipadamkan lagi, jelas Kades mengulangi pernyataan istri Melki.


Lanjut Kades, hingga saat ini belum mengetahui sumber api itu berasal, sehingga menghabiskan rumah milik Melki Manose itu. Rumah besar dan dapur ludes,  tidak ada barang satupun yang tertinggal, yang ada hanya pakaian di badan, Jelas Kades itu.


Kejadian itu sekitar pukul 13.25 WITA di Desa Pene Utara, Melki Manose sedang berada di luar rumah. Diketahui juga istri mengalami luka bakar 20 persen pada bagian tubuhnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot