Bunda PAUD Bantu Fasilitas Operasional PAUD Diakonia Tua Meta


Berita-Cendana.Com - Boking,- Bunda PAUD Diakonia Tua Meta Esther M. Siregar berikan bantuan fasilitas pendukung operasional PAUD Diakonia Tua Meta. Demikian disampaikan kepada media pada Senin, (11/09/2023).


Serah terima bantuan berlangsung di gedung Kebaktian GMIT Betel Tua Nuna, Desa Meusin Kecamatan Boking Kabupaten Timor Tengah Selatan. Bantuan yang diberikan oleh Bunda PAUD adalah pakaian seragam, pakaian olahraga, poster buku tulis, buku gambar, buku ajar, dan permainan indoor, serta makanan-makanan yang mengandung gizi.


Ester Siregar setelah menyerahkan bantuan menjelaskan tujuan penyelenggaraan PAUD untuk membentuk anak yang berkualitas, agar memiliki kesiapan yang baik dalam memasuki pendidikan dasar.


Selaku Bunda PAUD Diakonia Tua Meta, program kerja Ester Siregar yakni akan meningkatkan kualitas pendidikan usia dini melalui pemberian bantuan seragam sekolah dan makanan bergizi bagi anak-anak.


"Saya berharap dapat meningkatkan semangat anak-anak untuk terus belajar dengan serius menimba ilmu di sekolah PAUD Diakonia Tua Meta", harap Bunda PAUD.


Selain seragam sekolah dan Permainan Indoor, Ester juga memberikan bantuan makanan-makanan bergizi untuk meningkatkan stamina  anak dan mencegah Stunting.


Ester menegaskan bahwa orangtua dan tenaga pendidik harus memperhatikan kesehatan gizi anak setiap hari. Tumbuh kembang dan segala aktivitasnya harus diperhatikan dengan baik karena usia dini adalah masa riskan, pembentukan gizi dan perilaku yang baik menjadi tabungan di masa perkembangan saat dewasa.


Selaku Bunda PAUD, Ester berkomitmen memperhatikan hal-hal penunjang menyangkut tumbuh kembang anak usia dini di PAUD Diakonia Tua Meta dan segala sesuatu yang berkaitan dengan anak usia dini akan diprioritaskan.(BCC/Jho Kase).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot