Meriahkan HUT RI, PAUD ATUNSEL Ikut Lomba Gerak Jalan


Berita-Cendana.Com- Meriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ikuti lomba gerak jalan antar PAUD se-Kecamatan Amanatun Selatan Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Pantauan tim media ini saat berlangsungnya kegiatan lomba gerak jalan tingkat PAUD pada Senin, (14/08/2023).


Anak-anak PAUD terlihat sangat senang mengikuti perlombaan itu, padahal panas matahari pagi yang mereka harus berhadapan tetapi tetap serius mengikuti perlombaan itu.



Panas mata hari tidak menjadi hambatan bagi anak-anak PAUD Amanatun Selatan yang mengikuti perlombaan itu. Memang benar para pengajar meletakan nilai-nilai kecintaan anak-anak kepada bangsa dan negara itu sangat penting.


Sungguh sangat luar biasa para pengajar yang mengajarkan nilai-nilai Pancasila sejak dini kepada anak-anak PAUD. Diketahui juga kegiatan dilaksanakan di lapangan Moinfe'u menjadi titik star, melintasi pasar Oinlasi, masuk jalan Am Toli melalui jalur belakangan lapangan dan masuk kembali ke lapangan Moinfe'u. 


Nampak juga para pengajar atau Pembina yang semangat mendampingi para anak-anak PAUD itu. Para pengajar mengarahkan untuk tetap patuh berlalu lintas di jalan umum dan selalu memberikan penghormatan kepada sang merah putih yang terpasang di tepi jalan yang dilintasi oleh peserta gerak jalan itu.(A1).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot