Dua Putri di Bawah Umur Diduga Dibujuk Rayu Keluar Rumah Tanpa Sepengetahuan Orang Tua

           Ket. Foto: Foto Kiri, Arsitri Tefa, Kanan, Yetri Tefa 


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Diduga Kuat dua orang Putri di bawah umur dibujuk rayu oleh orang tak dikenal keluar dari rumah tanpa sepengetahuan orang tua dan keluarga. Demikian disampaikan oleh salah satu Pemuda Marten Nenabu asal Desa Op Kecamatan Nunkolo Kabupaten Timor Tengah Selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, (07/08/2023).


Dua orang Putri dibujuk rayu oleh orang tak kenal itu keluar dari Kampung Desa Op sejak Jumat, (04/08) dini hari. Informasi tersebut dihimpun dari sejumlah sumber, bahwa pada pagi hari Jumat dini hari kedua Putri bergegas keluar dari rumah dengan membawa ayam 1 ekor dan dua tas pakaian menuju jalan umum untuk menumpang travel dengan tujuan ke Kota Kupang, jelas Marten.


Diketahui juga, dua Putri tersebut tinggal di Kampung bersama Bapak Besar dan Kakak kandung, sedangkan kedua orang tua ada di Kota Kupang dan berjualan Sirih Pinang di Pasar Oeba. Tetapi kedua Putri itu ke Kupang bukan bertemu orang tua kandung tetapi mereka mencari tempat lain yang tak diketahui orang tua dan keluarga, jelas Tokoh Muda Op itu.


Informasi yang dihimpun tim media, dua  Putri itu masih di bawah umur, satu orang duduk pada bangku SMP kelas VII, yang satunya duduk pada kelas Vlll. Jangan sampai orang tak dikenal itu bujuk rayu mereka dengan iming-iming yang menggiurkan hingga dua Putri tergiur dan pergi ke luar negeri tanpa sepengetahuan keluarga dan orang tua, jelas Marten Nenabu.


Bagi siapa yang menampung dua Putri tersebut atau mengetahui dua Putri itu  segera mengantar mereka ke Polda NTT atau Pos Polisi terdekat, karena keluarga sudah berupaya mencari sejak Sabtu hingga saat ini, namun belum menemukan dua orang Putri itu.


Berdasarkan informasi yang dihimpun tim media bahwa dua Putri tersebut bernama, Yetri Tefa (14) Tahun, Arsitri Tefa (16) Tahun semuanya asal Desa Op. Kedua orang tua juga sudah mencari keliling keluarga di Kota Kupang namun belum bertemu mereka. Ayah, Yoel Tefa, Ibu, Marsalina Nenabu. (*).




0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot