Bupati Malaka Jumpa Ketua Pertina NTT, Urus Kejurda


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH berjumpa dengan Ketua Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Nusa Tenggara Timur (NTT) Dr. Semuel Haning, SH., MH., C.Me, mengurus Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju yang akan diselenggarakan pada 25 Agustus 2023 di Kabupaten Malaka. 


Demikian pantauan tim media pada saat pertemuan yang sangat akrab itu dilaksanakan di ruang rapat pimpinan Kampus UPG 45. Kamis, (10/08/202). 


Pertemuan singkat tersebut sebagai bentuk kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Malaka dan Ketua Pertina NTT demi kelancaran Kejurda itu. Jadi kunjungan itu juga sebagai persiapan dalam menyongsong Kejurda di Malaka, karena Kabupaten Malaka sebagai Tuan Rumah, jelas Paman Sam biasa disapa Ketua Pertina itu.


Lanjutnya, karena waktu semakin dekat, perlu ada diskusi bersama panitia penyelenggara kegiatan Kejurda. Ketua Pertina, Bupati Malaka dan Panitia. Ketua Pertina mengatakan bahwa harus memberikan support kepada Pemerintah Kabupaten Malaka untuk menyukseskan kegiatan Kejurda nantinya. Diketahui juga ada tiga Piala Umum, seperti Piala Bupati Malaka, Piala Pertina NTT dan Piala Kapolda NTT.


Selain itu, Ketua Pertina NTT mengatakan bahwa kunjungan Bupati ke Kampus UPG 45 bukan hal yang baru, Bupati Simon bukan orang baru di dunia Kampus tetapi orang lama, jadi kunjungan biasa bukan kunjungan formal, jelasnya.


Lanjutnya, Bupati Malaka itu orang yang rendah hati sehingga berkunjung ke Kampus UPG 45 tidak terlalu format. Ini kunjungan persaudaraan dan kerja sama yang baik. Paman Sam biasa disapa mengatakan bahwa suatu ketika Bupati Malaka berkunjung lagi ke Kampus UPG harus memberikan kuliah umum kepada mahasiswa demi menambahkan pengetahuan mahasiswa, jelasnya.


Momen yang sama Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH, mengatakan bahwa Kejuaraan Daerah (Kejurda) pertama kali di Malaka.  Ia berharap seluruh Kabupaten Kota bisa terlibat untuk memeriahkan kegiatan tersebut karena kegiatan itu adalah kegiatan pertama yang dilakukan di Kabupaten Malaka itu, jelasnya.


Selain itu, Bupati Malaka mengatakan, Olahraga masuk dalam program kerja kedua dalam seluruh Program kerja Paket SN-KT dalam materi kampanye saat itu. Tentunya bahwa pos anggaran juga telah tersedia sehingga menyelenggarakan kegiatan Kejurda Tinju harus dilaksanakan pada 25 Agustus 2023.


Lanjut Bupati, setiap daerah sudah harus menyiapkan tim yang baik.  Bupati juga mengatakan bahwa telah melakukan koordinasi dengan Kapolda NTT untuk menyiapkan peralatan dan perlengkapan tinju sehingga melakukan kegiatan Kejurda berjalan aman demi keselamatan atlet tinju, tutupnya.(*).



0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot