Pj. Walikota Kupang Apresiasi Pemerintah Kelurahan Manulai II Gelar Festival Bonet


Berita-Cendana.Com – Kupang,- Gelar Festival Tarian Bonet, PJ. Wali Kota Kupang mengapresiasi warga Kelurahan Manulai II. Demikian disampaikan PJ. Walikota Kupang saat membuka kegiatan Festival di halaman Kantor Kelurahan Manulai II, Sabtu,  (22/07/2023).


Dalam sambutannya PJ Walikota menyampaikan kebanggamnya dimana Provinsi NTT terkenal kaya akan budaya dan seni, bahkan memiliki pulau-pulau yang sangat eksotik dan indah tiada tara yang tidak dimiliki Provinsi lain di Indonesia.


George Hadjoh mengingatkan masyarakat, agar jangan insecure dengan daerah lain

“Kita memiliki kekayaan yang luar biasa, hanya perlu dikembangkan kembali.Kita angkat semua spot budaya. karena itulah kekuatan pariwisata yang paling hebat. Oleh karena itu kita dorong budaya NTT untuk menjadi komunitas, aset ataupun potensi yang bisa dijual kepada dunia, bukan hanya Indonesia.


Ketua Panitia Festival, Sam Taklal menjelaskan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk memupuk dan mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan peserta lomba. Disamping itu, menanamkan nilai-nilai budaya serta daerah kepada peserta melalui busana, mempertebal dan meningkatkan rasa percaya diri dan mental para peserta, serta memberikan ruang dan tempat untuk mengasah bakat dan minat serta mencerminkan ciri khas budaya Timor.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot