Detik-Detik Pelantikan BP THS-THM Distrik KAK oleh Kornas


Berita-Cendana.Com- Kupang,- Detik-detik pelantikan Badan Pengurus (BP) Tunggal Hati Seminari Tunggal Hati Maria (THS-THM) Distrik Keuskupan Agung Kupang (KAK) di Paroki Santo Fransiskus Dari Asisi BTN Kolhua oleh Koordinator Nasional. 


Pantauan tim media, Koordinator Nasional (Kornas), Egidius Kau Suni tiba di Bandara Udara Eltari Kupang (NTT) pada pukul 09.00 waktu setempat Sabtu, (29/07/2023).


Kornas disambut  oleh Ketua Panitia Pelantikan BP THS-THM Distrik KAK Kornelis Kelen dengan mengalungkan selendang sebagai tanda ucapan selamat datang. Selendang biasanya diberikan kepada tamu yang baru datang. Hadir pada saat itu Pengurus Distrik KAK seperti Ketua Distrik yang akan dilantik Beni Nahas serta Pengurus Distrik Periode lalu seperti Alfridus Bria, Deny Atawolo, Vendo Kelen, Gony Dagonaga dan salah satu sesepuh Dominggus Lidi. 


Setelah disambut oleh Pengurus Distrik Kupang, Kornas diarak ke Kahang untuk rehat sejenak, sambil ngopi santai. Kornas berpesan kepada Pengurus Distrik KAK yang akan dilantik agar bergandengan tangan dan menjaga persaudaraan serta memelihara nilai-nilai THS-THM dalam mengembangkan organisasi.


THS-THM Distrik KAK tetap rendah hati untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan nilai-nilai kerendahan hati dan toleransi sebagai perwujudan kerukunan antara Pengurus Distrik dan pengurus Ranting di Keuskupan Agung Kupang.(*).






0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot