Christian Baitanu Jalin Aspirasi, Lakukan Reses Tahap III di Perumahan Seroja Manulai II


Berita-Cendana.Com- KUPANG,-  Wakil Ketua  II DPRD Kota Kupang, Christian Saeketu Baitanu, SH., MH  melakukan kegiatan  reses tahap III 2023 di perumahan Seroja di Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak Kota Kupang (NTT), Rabu, (26/07/2023) 


Dirinya sebagai wakil rakyat siap membantu masalah-masalah yang dialami masyarakat, paling pertama air bersih, lampu jalan dan infrastruktur di perumahan Seroja Kelurahan Manulai II, hal tersebut bukan janji tetapi sebagai DPRD Kota Kupang akan memperjuangkan didalam sidang nanti, katanya. 


Menurutnya, masalah air bersih dirinya mengaku bahwa telah berkoordinasi dengan Direktur PDAM Kota Kupang untuk mengatasi masalah air bersih di Perumahan Seroja di RT 20 RW 8 Kelurahan Manulai II. 503 KK bisa mendapatkan air bersih, untuk itu PDAM segera difasilitasi secepatnya, ujar Baitanu. 


Sementara itu, dirinya  membantu dengan subsidi mobil tangki kepada masyarakat di perumahan Seroja dibidang satu sampai bidang empat karena ada bidang jadi satu hari itu ia membantu dua red air tangki untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, pintanya. 


Tambah Wakil Ketua II DPRD Kota Kupang untuk infrastruktur jalan, dirinya telah  berkoordinasi dengan dinas terkait yaitu dinas PUPR Kota Kupang, melihat dan survei jalan yang saat ini belum juga dikerjakan di Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak khususnya jalan menuju perumahan Seroja. Ia berharap di tahun 2023 bisa dikerjakan sesuai anggaran yang ada di Pemerintah, tutupnya.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot