ZAzg Adakan Arisan Bantu Para Lansia di Noebeba



Berita-Cendana.Com - TTS,- Komunitas ZAzg Res TTS adakan arisan untuk membantu para lansia di Desa Teas, Kecamatan Noebeba, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Demikian disampaikan kepada media ini pada hari Kamis, (22/06/2023).


Lansia yang dibantu tim Zazg sebanyak 21 orang. Perlu diketahui bahwa Zazg adalah simbol angkatan atau leting 24 dari anggota kepolisian.


Giat arisan terlaksana di kediaman Aipda Andi Husen dibarengi dengan pelayanan sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang sudah lanjut usia.


Selesai arisan, tim ZAzg Community melanjutkan kegiatannya dengan berziarah ke makam alm. Boy Selan.


Bapak Kaleb Selan ayahanda dari Alm. Boy Selan salah satu Lansia penerima bantuan sosial mengucapkan terimakasih kepada tim Zazg yang sudah membantu para lansia di Desa Teas.


"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kasat Intel Res TTS, terima kasih juga kepada ibu KBO Reskrim Res TTS, serta kepada seluruh Leting 24 Res TTS bersama keluarga".


Walaupun anak kami alm. Boy Selan sudah tidak ada, tapi masih ada letingnya yang begitu peduli untuk melakukan ziarah ke makam alm. Boy.


Bahkan lebih dari itu, bapak, ibu telah memberikan bingkisan kasih kepada kami para lansia yang ada. "Atas budi baik dari semua Leting ZAzg Polres TTS, kami sudah tidak bisa membalas, kiranya Tuhan yang akan membalas kebaikan bapak, ibu ".

Ujar Kaleb


Harapan dari Zazg Res TTS ke depannya, akan terus kompak untuk menjadi berkat bagi masyarakat yang membutuhkan. (BCC/Ary).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot