SMPTK Bukit Moria Baki Juara 1 Lomba Paduan Suara se-Kabupaten TTS


Berita-Cendana.Com - TTS,- Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK) Bukit Moria Baki meraih juara 1 Lomba Paduan Suara tingkat SMPTK se-Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Demikian disampaikan langsung oleh Kepsek SMPTK Bukit Moria Baki, Tetci Sabuna, S.Pd kepada tim media ini pada hari Kamis, (22/06/2023).


Tetci Sabuna terharu dan bangga saat siswa-siswinya meraih juara 1 lomba Paduan suara tingkat SMPTK  Se-Kabupaten Timor Tengah Selatan.


Tetci mengaku memiliki kebanggaan tersendiri saat menyaksikan secara langsung penampilan siswa-siswinya dalam pertunjukan lomba paduan suara dalam kegiatan Sekolah Kristen Keagamaan Se-Kabupaten TTS Bermazmur.


"Dalam lomba ini kami tidak sangka bisa juara 1, karena banyak Sekolah tingkat SMPTK yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini namun hasil yang diperoleh SMPTK Bukit Moria Baki sangatlah luar biasa, berhasil raih juara 1 itu  semua karena pertolongan Tuhan".


Tetci Sabuna mengucapkan limpah terima kasih dengan tulus kepada Panitia dan Dewan juri yang sudah ijinkan SMPTK Bukit  Moria Baki untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dirinya juga mengucapkan terima dan selamat kepada siswa-siswi yang sudah memberikan yang terbaik untuk Sekolah SMPTK Bukit Moria Baki.


Tetci berharap para Pendidik yang ada di Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK) Bukit Moria Baki, terus mempersiapkan siswa-siswi agar kedepan lebih baik dan terus mempertahankan juara 1, karena kegiatan Sekolah Kristen Keagamaan Se-Kabupaten TTS Bermazmur akan terus berlanjut 2 tahun sekali. 


"Tahun ini  piala Bergilir dari Bapak Bupati TTS, kami SMPTK Bukit Moria Baki yang berhak untuk membawanya dan kami siap pertahankan di ajang berikutnya". (*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot