Ketua DPW PPP NTT, Target Tiap Dapil Dapat Kursi


Berita-Cendana.Com - Kupang,- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djainudin menargetkan memperoleh kursi di semua dapil baik Kabupaten, Kota, Provinsi dan RI. 


Demikian disampaikan oleh Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan saat jumpa pers di Wisma Harapan Baik pada hari Kamis, (15/06/2023). 


Djainudin dalam jumpa pers dengan tegas,  optimis dan percaya diri menyampaikan partai PPP akan memperoleh kursi di semua dapil Nusa Tenggara Timur baik Kabupaten, Kota, Provinsi maupun RI.


"Kami menargetkan memperoleh kursi sehingga pada proses pembekalan ini kami meminta kepada seluruh calon legislatif untuk melakukan sosialisasi secara bermartabat," jelasnya.


Lanjut Ketua DPW menegaskan untuk tidak melakukan campaign terhadap kompetitor dari partai lain. Dengan visi dan misi, Djainudin mengajak para caleg tetap membangun relasi batin yang baik dengan masyarakat di daerah pemilihannya dan terus berdoa dan bekerja, bekerja dan berdoa agar apa yang dicita-citakan memperoleh hasil.


"Saya sampaikan kepada teman-teman bakal calon bahwa usaha tidak menghianati hasil oleh karenanya banyak jalan dan banyak melakukan sosialisasi, maka banyak juga mendapat simpati dari masyarakat,".


Menurut Ketua DPW PPP dengan partai lainnya berharap untuk proporsional dengan sistem terbuka biar seluruh kandidat No 1 dan seterusnya memperoleh hak yang sama sehingga tidak ada lagi keraguan bahwa jika proporsional tertutup maka nomor urut di bawah nomor urut satu ketika mendapatkan kursi tidak memperoleh suara padahal memang jika proporsional tertutup pun akan lakukan rapat di jakarta untuk menentukan jalan keluar terbaik bagi para calon. 


"Kami merasa bersyukur kepada Tuhan karena sesuai dengan harapan, telah diumumkan sistem proporsional terbuka, sehingga seperti yang saya sampaikan bahwa seluruh Caleg di semua dapil memperoleh hak yang sama,". 


Sebelum rapat pimpinan nasional yang menentukan PK Haji Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang diusung oleh PDIP dan PPP, namun sebelumnya di NTT telah mendeklarasikannya, PPP se-Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Kota, tingkat kecamatan dan ranting serta simpatisan sekalipun tidak akan bergeser satu senti pun dari keputusan yang diambil oleh pusat untuk mendukung, memperjuangkan apa yang telah diusung oleh PPP yaitu untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada kontestasi Pilpres. 


Moto Lado, juru bicara Partai Persatuan Pembangunan menyampaikan, terkait strategi pemenangan di pileg khususnya dapil Kota Kupang PPP targetkan 1 Fraksi Murni. Itu target rasional yang akan dilakukan sedangkan target emosional, mungkin lebih dari 21 kursi sehingga bisa mencalonkan seorang walikota yang akan memimpin kota ini.(*).

0/Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama

Responsive Ad Slot

Responsive Ad Slot